Telkomsel Rilis Paket GamesMAX Booster Terbaru untuk Pengalaman Bermain Game yang Lebih Optimal

Telkomsel Rilis Paket GamesMAX Booster Terbaru untuk Pengalaman Bermain Game yang Lebih Optimal

Telkomsel Rilis Paket GamesMAX Booster Terbaru untuk Pengalaman Bermain Game --

PALEMBANG, PALPOS.ID – Dalam upayanya untuk terus mendukung pertumbuhan industri gaming dan esports di Indonesia, Telkomsel memperkenalkan Paket GamesMAX Booster terbaru.

Langkah ini sejalan dengan perannya sebagai Official Mobile Internet Partner dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, yang merupakan panggung utama bagi pemain profesional di Tanah Air.

Telkomsel, yang telah meraih penghargaan Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award selama lima tahun berturut-turut, memperkuat posisinya dalam mendukung perkembangan ekosistem gaming dan esports di Indonesia.

Abdullah Fahmi, Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, menyatakan, langkah ini bukan hanya menunjukkan komitmen untuk mendukung industri gaming dan esports.

BACA JUGA:Acer Spin 3 Active Convertible Laptop: Kombinasi Elegan Antara Fungsionalitas 2 in 1 dan Performa Unggul

"Tetapi juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus memberikan pengalaman digital terbaik kepada masyarakat Indonesia,"ujarnya.

Melalui inisiatif strategis ini, Telkomsel tidak hanya menjadi Official Mobile Internet Partner untuk MPL ID Season 13, tetapi juga memberikan dukungan berkelanjutan bagi para talenta lokal di bidang esports.

Paket GamesMAX Booster ini dirancang untuk memberikan pengalaman bermain mobile game yang lebih lancar dan nyaman melalui jaringan Telkomsel yang terbukti handal.

Azwin Nugraha, Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang telah kembali mempercayakan MPL Indonesia sebagai mitra dalam mengembangkan ekosistem esports di Tanah Air.

BACA JUGA:Microsoft Surface Go 3: Keabadian Elegansi dan Fleksibilitas di Dunia Laptop 2 in 1

"Dukungan Telkomsel dan inisiatifnya untuk menyediakan pengalaman digital yang mumpuni memberikan dampak positif pada industri ini,"kata dia.

Paket GamesMAX Booster terbaru menyuguhkan kombinasi kuota data regular dan kuota data khusus games dengan harga mulai Rp25.000.

Dengan besaran kuota hingga 36GB dan masa berlaku 30 hari, paket ini tidak hanya meningkatkan pengalaman bermain games, tetapi juga dapat digunakan untuk internetan, streaming, download, ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Pelanggan yang membeli paket GamesMAX Booster juga akan mendapatkan voucher DG Rings, yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai item game populer di Dunia Games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: