Horeee! Bukber Makan Sepuasnya di Siang Malam Hanya Rp100 Ribu

Horeee! Bukber Makan Sepuasnya di Siang Malam Hanya Rp100 Ribu

Horeee! Bukber Makan Sepuasnya di Siang Malam Hanya Rp100 Ribu --

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Kabar gembira bagi warga kota PRABUMULIH, pasalnya dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1445 Hijriah Management Siang Malam menggelar promo buka puasa bersama (bukber) konsep All You Can Eat (AYCE) alias makan sepuasnya, di hall mereka setiap hari.

Tidak hanya mengutamakan kepuasan konsumen dalam hal kuliner dan kenyamanan, 

Tetapi kehadiran promo buka puasa bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan perekonomian lokal dengan melibatkan UMKM di kota Prabumulih.

Selain itu, menciptakan sinergi yang baik antara pelaku usaha kuliner dengan UMKM di kota Prabumulih. Hal ini diungkapkan langsung oleh Siska Nasril SE, Owner Siang Malam pada Senin, 18 Maret 2024.

BACA JUGA:Dorong Inklusi Keuangan dan Transaksi Digital, BRI Prabumulih Gelar Pasar Ramadhan 2024

BACA JUGA:Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Polres Prabumulih Gelar Razia Gabungan

Menurut Siska, kehadiran promo buka puasa bersama dengan konsep All You Can Eat (AYCE) ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif bagi warga Prabumulih dalam menikmati sajian berbuka puasa yang lezat dan beragam tanpa perlu khawatir akan jumlah porsi. 

Dengan harga yang terjangkau, Siang Malam ingin mempersembahkan pengalaman berbuka puasa yang berkesan dan menyenangkan bagi seluruh keluarga di Prabumulih.

Masih kata Siska, hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp100 ribu per orang, pelanggan dewasa dapat menikmati hidangan sepuasnya. 

Bagi anak-anak berusia 5 tahun ke atas, mereka hanya perlu membayar Rp50 ribu per orang, sementara untuk balita di bawah usia 5 tahun dapat menikmati promo ini secara gratis. 

BACA JUGA:Gencar Laksanakan Operasi Pasar Murah, Pj Sekda Prabumulih Klaim Tingkat Inflasi Prabumulih Terkendali

BACA JUGA:Atasi Kemacetan Selama Puasa Ramadhan, Satlantas Polres Prabumulih Siagakan Personel dan Tingkatkan Patroli

"Kami ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang menyenangkan dan ramah di kantong untuk seluruh keluarga di Prabumulih," ujar Siska.

Tidak hanya itu, Siska juga menegaskan bahwa program makan sepuasnya ini turut melibatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang beroperasi di kota Prabumulih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: