PAN OKU Siap Dukung Joncik Maju di Pilgub Sumsel 2024

PAN OKU Siap Dukung Joncik Maju di Pilgub Sumsel 2024

Ketua Fraksi PAN OKU, Mirza Gumay bersama anggota saat menyatakan sikap mendukung pencalonan Joncik Muhammad di Pilgub 2024. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Beredar kabar bahwa mantan Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad akan ikut maju dalam Pemilihan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Pilgub Sumsel) mendatang dan hal ini disambut gembira oleh seluruh pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) di Sumsel.

Termasuk DPD PAN Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), menyambut baik kabar tersebut. Dalam sebuah press release yang disampaikan dihadapan awak media oleh Fraksi PAN DPRD OKU, partai yang meraih kemenangan dalam Pemilu tahun 2024 di OKU itu menyatakan dukungan penuh terhadap potensi kandidatur Joncik Muhammad.

“Kami dari Fraksi PAN OKU memberikan dukungan penuh kepada Saudara Joncik Muhammad yang kabarnya akan maju dalam Pilgub Sumsel November 2024 ini. Ini adalah berita baik bagi Sumatera Selatan,” ujar Ketua Fraksi PAN OKU, Mirza Gumay, Rabu, 20 Maret 2024.

BACA JUGA: PAN OKU Sukses Jadi Juara di Pemilu 2024

BACA JUGA: Ketua KPU OKU Dilaporkan Atas Dugaan Pelanggaran Pemilu 2024

Mirza menambahkan bahwa DPD PAN OKU serta seluruh jajarannya telah mempersiapkan diri untuk memberikan dukungan maksimal guna memastikan kesuksesan Joncik dalam Pilkada Gubernur Sumsel yang akan berlangsung pada November mendatang.

Menurut info yang didapat, PAN di Sumsel mendapatkan hasil yang positif dalam Pemilu 14 Februari 2024 lalu. Bahkan raihan kursi di beberapa kabupaten meningkat signifikan.

Seperti di Kabupaten Empat Lawang dengan 15 kursi, PALI dan OKU peroleh 8 kursi. Sementara Kabupaten Muratara 3 kursi dan berpotensi menduduki posisi wakil ketua DPRD setempat.

“Ini kabar baik, kami DPD PAN OKU berserta seluruh jajaran siap sukseskan Joncik di Pilkada Gubernur Sumsel,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: