Safari Ramadan PT Pusri Tebarkan Kebaikan kepada Sesama

Safari Ramadan PT Pusri Tebarkan Kebaikan kepada Sesama

Safari Ramadan PT Pusri Tebarkan Kebaikan kepada Sesama. F Humas Pusri--

PALEMBANG, PALPOS.ID -  Momentum bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.

Keberkahan Bulan Ramadhan dipercaya banyak mendatangkan kebaikan bagi kehidupan.

Momen berharga ini dimanfaatkan PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang untuk menggelar Safari Ramadhan 1445 H Bersama Direktur Utama (Dirut) PT Pupuk Indonesia (Persero) selaku holding dari Pusri.

BACA JUGA:Bulan Ramadan, Pusri Sediakan Stok Pupuk sesuai Ketentuan

BACA JUGA:Mitra Binaan Pusri Sukses Raih Keuntungan Puluhan Juta di INACRAFT 2024

Selain meningkatkan silaturahmi, kegiatan Safari Ramadhan ini juga dilaksanakan sebagai salah satu bentuk berbagi kepada masyarakat, khususnya yang tinggal disekitar perusahaan.

Sebelumnya Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Rahmad Pribadi juga melaksanakan kegiatan serupa di PT Pupuk Kujang Cikampek, Jawa Barat pada 15-16 Maret 2024 dan di PT Petrokimia Gresik pada 19-20 Maret 2024.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua PIKA PI yang merupakan Istri Rahmad Pribadi, Tata Rahmad Pribadi, Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob dan Bonita Daconi, Direktur Operasi & Produksi, Filius Yuliandi dan Istri, Ade Wasti Filius, Direktur Keuangan & Umum, Saifullah Lasindrang dan Istri,  Eka Saifullah, Ketua BPM Al-Aqobah I, Jajaran Manajemen Pusri serta Tokoh Masyarakat.

BACA JUGA:Dukung UMKM Go Global, Mitra Binaan Pusri Ikuti Pameran Pesona Kriya Pupuk Indonesia

BACA JUGA:Melaunching Posyandu Sehati, Wujud Pusri Peduli Gizi

Kegiatan digelar di Auditorium Musi Diklat, Sabtu, 22 Maret 2024.  Pada kegiatan Safari Ramadhan 1445 H ini, Pusri menyerahkan bantuan untuk warga sekitar perusahaan yaitu Dana Pembinaan untuk 54 Masjid dan 27 Musholla.

Selanjutya paket Sembako untuk 65 Panti Asuhan dan 460 Anak Yatim Dhuafa Lingkungan,  27.000 Paket Sembako berupa beras premium, gula pasir dan minyak sayur.

Lalu bantuan sembako kepada pengurus/marbot Masjid (Bantuan dari Unit Pengumpul Zakat) Pusri/ (Lembaga Amil Zakat YAZRI).

BACA JUGA:Peringati HPSN 2024, Pusri Berhasil Kumpulkan 2,22 Ton Sampah di Area Sungai Musi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: