Lengkap, Cocok Untuk Keluarga dengan Ragam Menu Berbuka Puasa di Arista Hotel

 Lengkap, Cocok Untuk Keluarga dengan Ragam Menu Berbuka Puasa di Arista Hotel

--

BISNIS, PALPOS.ID-Tanpa terasa, umat Muslim telah memasuki minggu kedua bulan suci Ramadan. Suasana kegembiraan dan antusiasme menyambut bulan penuh berkah ini sangat terasa di seluruh dunia, tak terkecuali di Palembang, di mana keluarga-keluarga berkumpul untuk merayakan momen istimewa ini.

Salah satu acara yang dinantikan dengan penuh kegembiraan adalah "Panen Raya – Ramadan Iftar Buffet" yang diadakan setiap tahun di The Arista Hotel Palembang.

Konsep acara ini menawarkan pengalaman unik dengan menghadirkan suasana pasar tradisional, di mana beragam pedagang berkumpul untuk menjajakan aneka pangan hasil panen.

BACA JUGA:Danamon dan Sunyi Academy Bagikan Sertifikat Kompetensi Barista kepada 40 Kawan Difabel

BACA JUGA: Berkah Bulan Ramadhan Dirasakan di Wyndham Opi Hotel Palembang Melalui 'Royal Iftar Buffet' yang Mewah dan Be

Dekorasi khas pasar dan sajian buah musiman seperti rambutan dan duku memberikan sentuhan autentik yang memperkuat atmosfer "Panen Raya" ini.

Para tamu tak hanya disuguhi dengan makanan lezat, tetapi juga disajikan dengan nuansa hangat kebersamaan yang kental.

Tidak mengherankan, program "Panen Raya – Ramadan Iftar Buffet" selalu menjadi favorit di kalangan keluarga setiap tahunnya.

BACA JUGA:Berbagi Kebaikan: Wyndham Opi Hotel Palembang Sambut Ramadhan dengan Kegiatan CSR

BACA JUGA: Berkumpul Bersama Keluarga di The Excelton Hotel Palembang: Merayakan Ramadhan dengan 'Nikmat Berbuka

The Arista Hotel Palembang tidak hanya menghadirkan suasana pasar yang meriah, tetapi juga menyajikan berbagai menu unggulan yang memikat lidah dari berbagai belahan dunia.

Dari masakan Melayu-Nusantara, hidangan Asiatique, hingga menu Western dan Middle East, setiap tamu dapat menemukan sajian yang memuaskan selera mereka.

Beragam hidangan tersedia mulai dari Mie Bebek, Bakso, Siomay-Batagor, Seafood Tumpah, Aneka Gorengan, Aneka Lalapan, hingga hidangan khas Palembang yang menggoda selera.

BACA JUGA: Promo Kamar Spesial Salatin Hotel Palembang untuk Kenyamanan Menginap Selama Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Suasana Ramadhan yang Hangat dan Lezat di Wyndham Opi Hotel Palembang: Promo Royal Iftar Buffet

Tidak ketinggalan, ragam kue jajanan pasar, pastry cake, serta Es Goyang dan Cotton Candy turut menyemarakkan suasana berbuka puasa dengan keceriaan yang tak terlupakan.

Ramadan Iftar Buffet tahun ini diadakan di area ballroom, memberikan ruang yang nyaman bagi semua tamu untuk menikmati sajian beragam dari berbagai pondokan makanan.

Tamu dapat leluasa berkeliling dan memilih hidangan favorit mereka sambil menikmati santapan berbuka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: