KAI Properti, Mengukuhkan Komitmen dan Keterlibatan dalam Pembangunan Berkelanjutan

KAI Properti,  Mengukuhkan Komitmen dan Keterlibatan dalam Pembangunan Berkelanjutan

Tasyakuran Gedung Baru KAI Properti bersama Anak Yatim dan Dhuafa dari Panti Asuhan Assafaat Kertapati-Foto: HUMAS KAI-

PALEMBANG - KAI Properti, sebagai salah satu anak usaha dari PT KAI (Persero), secara resmi meresmikan Gedung Kantor Area 12 di PALEMBANG pada tanggal 21 Maret lalu.

Acara peresmian ini menjadi momen penting dalam mengukuhkan komitmen dan keterlibatan KAI Properti dalam pembangunan berkelanjutan, terutama di wilayah Sumatera Bagian Selatan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama KAI Properti, Junaidi Nasution, menyatakan bahwa peresmian kantor ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk turut serta dalam pengembangan dan transformasi sektor perkeretaapian di Indonesia.

BACA JUGA:1,1 Juta Warga Sumsel Tercover BPJS Ketenagakerjaan, 3 Kabupaten Ini Raih Penghargaan Paritrana Award

BACA JUGA:Lomba foto

Dengan tema "Menguatkan Komitmen dan Keterlibatan dalam Pembangunan Berkelanjutan," Junaidi Nasution menekankan pentingnya kehadiran kantor ini dalam mendukung operasional bisnis KAI Properti di Palembang.

Dia juga menyampaikan harapannya bahwa kantor baru ini akan memberikan pelayanan yang optimal dan berkualitas bagi pelanggan serta mitra perusahaan di wilayah tersebut.

Acara peresmian yang diadakan menjelang bulan Ramadan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Komisaris Utama KAI Properti, Roni Komar, Direktur Pengelolaan Prasarana PT KAI (Persero), Heru Kuswanto, serta Kepala Polisi Sektor Kertapati, Iptu Angga Kurniawan.

BACA JUGA:Replik JPU Menolak Pledoi, Kuasa Hukum Optimis Klien Dibebaskan

BACA JUGA:XL Axiata Raih Tiga Penghargaan atas Kontribusi Positif bagi Masyarakat

Upacara pemotongan tumpeng oleh jajaran Direksi KAI Properti menjadi simbol keberhasilan dan harapan baru bagi perusahaan.

Selain itu, acara tersebut juga menjadi kesempatan bagi KAI Properti untuk berbagi kebaikan melalui sejumlah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengunjungi Anak Yatim dan Dhuafa dari Panti Asuhan Assafaat Kertapati.

Berbagai bentuk bantuan seperti sembako, dana, ransel, buku dan alat tulis, serta buku pelajaran diserahkan dalam program "KAI Properti Booksharing" sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap pencapaian Sustainable Development Goals (SDG), khususnya dalam mendukung SDG 1, 2, 3, 4, 10, dan 17.

BACA JUGA:ASN di Pemkot Palembang Siap-siap Terima THR, Tenaga Non ASN Dapat Uang Jasa, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: