Kapolda Sumsel Cek Kesiapan Pos Pam Rest Area KM 277 Mesuji Raya OKI

Kapolda Sumsel Cek Kesiapan Pos Pam Rest Area KM 277 Mesuji Raya OKI

Kapolda Sumsel Cek Kesiapan Pos Pam Res Area KM 277 Mesuji Raya OKI-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rahmad Wibowo mengecek kesiapan Pos Pam Rest Area KM 277 di ruas Tol Terpeka Mesuji Raya OKI, Kamis, 4 April 2024.

Kapolda Sumsel bersama rombongan tiba di Pos Pam Rest Area KM 277 tersebut sekitar pukul 11.00 WIB dan disambut langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto.

Usai kegiatan penyambutan itu, Kapolda dan rombongan diajak memasuki Pos Pam untuk melihat sejauh mana persiapan yang ada.

Melihat posisi Pos Pam yang berada cukup ke dalam, Kapolda memberikan sedikit masukan agar sebaiknya Pos Pam berada di pinggir jalan.

BACA JUGA:Total Pemudik Tahun ini Capai 190 Juta Orang, Kenaikan Mencapai 56 Persen

BACA JUGA:Pastikan Ketersedian Bapokting, Pemkab OKI dan Satgas Pangan Polri Gelar Sidak

"Dengan berada di pinggir jalan, pemudik bisa lebih mengetahui adanya Pos Pam di Rest Area. Saya juga meminta kendaraan untuk pengamanan dipersiapkan, agar bisa digunakan saat diperlukan," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Kapolda Sumsel melakukan peninjauan di Pos Pam sekitar 1 jam, dimana kurang lebih pukul 12.00 WIB sudah meninggalkan lokasi. 

Saat hendak meninggalkan lokasi, Kapolda beserta rombongan dihantarkan oleh Kapolres OKI dan jajarannya menuju ke mobil.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan itu, segenap jajaran Polres OKI ; Pj Sekda OKI, M Refly ; dan sejumlah perwakilan OPD di wilayah Bumi Bende Seguguk. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: