Jadi Garda Terdepan, Ratu Dewa Salurkan Sembako dan THR untuk PHL di 3 Dinas Ini..

Jadi Garda Terdepan, Ratu Dewa Salurkan Sembako dan THR untuk PHL di 3 Dinas Ini..

Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa menyerahkan bantuan sembako kepada war--kominfo palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID-  Sebagai bentuk kepedulian kepada para tenaga Pegawai Harian Lepas (PHL), Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa, bersama dengan Pj Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ir H Gunawan MTP, secara langsung menyerahkan lebih dari 1.600 paket sembako kepada mereka.

Acara penyerahan tersebut berlangsung di tiga dinas yang berada di bawah lingkungan Pemerintah Kota Palembang pada Jumat 5 April 2024.

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada tenaga PHL di Dinas PUPR Kota Palembang, Dinas Perkimtan Kota Palembang, serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang.

"Kami bersyukur dapat memberikan bantuan sembako dan oleh-oleh kepada para tenaga PHL, meskipun nilainya sederhana.

BACA JUGA:Bhakti Sosial: STIQ Al-Lathifiyyah Palembang dan Ketua RT 50 Sukawinatan Salurkan Paket Lebaran

BACA JUGA: Sepanjang 2024, Terdapat 490 kasus DBD di Palembang, 5 Meninggal, Ini Kata Pemerhati Lingkungan

Di Dinas Perkimtan, kami memberikan sekitar 550 paket, di Dinas Lingkungan Hidup lebih dari 1.100, dan di Dinas PUPR juga," ungkap Ratu Dewa.

Menurutnya, para tenaga PHL merupakan garda terdepan dalam mendukung program-program Pemerintah Kota, terutama yang berkaitan dengan perbaikan infrastruktur, jalan, penerangan jalan umum, taman kota, dan pengelolaan sampah.

"Peran mereka sangat penting dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota, oleh karena itu kami merasa perlu untuk memberikan bantuan ini kepada mereka," tambahnya.

Ratu Dewa juga menyampaikan bahwa selain dinas yang telah disebutkan, dirinya juga telah mengimbau dinas-dinas lain di lingkungan Pemerintah Kota Palembang untuk memberikan perhatian yang serupa kepada para tenaga PHL, baik itu dalam bentuk bantuan sembako maupun tambahan dana pengganti THR.

BACA JUGA:Program “Semarak Ramadan” Karyawan XL Axiata: Belanja Bareng dan Santuni Anak Yatim

BACA JUGA:Palembang Gelar Layanan Jemput Bola untuk Pembuatan Dokumen Kependudukan

"Saya berharap, dengan adanya bantuan ini, para PHL dapat merasakan kebahagiaan dan kenyamanan, terutama di bulan suci Ramadhan ini.

Semoga mereka dapat merasakan hikmah Ramadhan dan Idul Fitri dengan lebih berkah," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: