Jurai Besemah Bersatu Dukung Mawardi Yahya - Harnojoyo, Ini Alasannya

Jurai Besemah Bersatu Dukung Mawardi Yahya - Harnojoyo, Ini Alasannya

Jurai Besemah Bersatu Dukung Mawardi Yahya - Harnojoyo--

POLITIK, PALPOS.ID- Dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya - Harnojoyo terus mengalir. Kali ini dari keluarga Basemah.

Beberapa tokoh Basemah dan masyarakat Sumatera Selatan telah menyatakan dukungan mereka untuk H. Mawardi Yahya - H. Harnojoyo, yang diusung sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel untuk periode 2024-2029.

Salah satu tokoh Basemah, Komjen (Purn) Pol. Susno Duadji. Dia mengajak seluruh tokoh dan masyarakat Basemah di Sumatera Selatan untuk mendukung pasangan Mawardi - Harnojoyo.

"Saya mengajak warga Basemah untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Mahar ini. Kedua tokoh ini adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Sumsel," ungkapnya.

BACA JUGA:Susno Duadji Dukung Harnojoyo Maju Pilgub Sumsel, Dinilai Sosok Pemimpin Baik dan Merakyat

Mantan Kabareskrim Polri tersebut juga menjelaskan alasan di balik dukungan dan kepercayaannya terhadap pasangan Mawardi dan Harnojoyo sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang akan datang.

"Keduanya memiliki kredibilitas yang teruji, dan keduanya telah sukses di DPR dan sebagai Kepala Daerah sebelumnya.

Kedua pasangan ini telah membuktikan diri mereka sebagai pemimpin yang mampu," ungkap Susno dalam acara Silaturahmi dan Buka Bersama Keluarga Basemah dengan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya dan H Harnojoyo yang diadakan di Restoran Golf, kemarin.

Susno menambahkan bahwa mantan Gubernur Syahrial Oesman juga memberikan penilaian yang positif terhadap majunya Mawardi dan Harnojoyo.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Mawardi Yahya Lebih Memilih Harnojoyo Sebagai Pendamping di Pilgub Sumsel 2024

"Syahrial Oesman mendukung pasangan ini karena melihat potensi besar pada keduanya.

Dia berpendapat bahwa Mawardi yang memiliki kemampuan harus kembali menjadi Wakil Gubernur, dan Harnojoyo yang telah berhasil membangun Palembang tidak boleh dibiarkan tidak terpakai," ujarnya.

Dalam upaya menunjukkan keseriusan dukungan dari Jurai Basemah dan beberapa tokoh Sumsel, baik di dalam maupun di luar Sumsel, mereka akan mendeklarasikan dukungan mereka untuk Mawardi - Harnojoyo sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel pada tanggal 27 April 2024 mendatang.

"Akan ada deklarasi besar serta deklarasi tingkat kabupaten, kota, dan kecamatan oleh warga Jurai Besemah untuk mendukung dan memilih Mawardi Yahya dan Harnojoyo," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: