FIFGROUP 35th Localicious Mengubah Palembang Menjadi Surga Makanan

FIFGROUP 35th Localicious Mengubah Palembang Menjadi Surga Makanan

--

BISNIS, PALPOS.ID-Pada Senin, 15 April 2024, Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious secara resmi dibuka di Palembang Trade Center (PTC) Mall.

Acara pameran kuliner ini akan berlangsung hingga 21 April mendatang, menyuguhkan beragam kuliner dan inisiatif sosial yang menarik bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya.

Daniel Hartono, Marketing New Motor Cycle (NMC) Director FIFGROUP, menyatakan komitmen perusahaan untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Paket Bundling Vidio FIFA U-17 World Cup Mulai Rp 60 Ribuan, Telkomsel Berikan Bonus Kuota 1 GB

BACA JUGA: Digitalisasi Dorong Kemajuan UMKM Sumsel di Pameran Kadin Expo 2024

Sebagai bagian dari PT Astra International Tbk dan Astra Financial, FIFGROUP berupaya menyelenggarakan inisiatif-inisiatif inovatif yang berdampak positif sesuai dengan misi perusahaan, yaitu "Membawa Kehidupan yang Lebih Baik Bagi Masyarakat."

Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan IV 2023 tumbuh sebesar 5,04%, yang menandakan peningkatan dari triwulan sebelumnya.

Proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2024 oleh Bank Indonesia juga menunjukkan tren positif, dengan kisaran antara 4,7% hingga 5,5%.

BACA JUGA:Aplikasi Merchant BCA : Solusi Efektif bagi Pengelolaan Bisnis UMKM !

BACA JUGA:Pertamina Plaju Gagas Kompetisi Inovatif untuk Dorong Pertumbuhan Berkelanjutan UMKM

Hal ini menumbuhkan optimisme bagi pelaku ekonomi baik di tingkat daerah maupun nasional.

Dalam mendukung optimisme tersebut, FIFGROUP menggelar Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-35 perusahaan ini

Kepala Wilayah Area Sumatera Selatan, Jahara Reza Fahlevi F, menyatakan bahwa acara ini tidak hanya mengusung konsep pameran kuliner dengan lebih dari 80 tenant, tetapi juga menyuguhkan berbagai kegiatan menarik lainnya untuk para pengunjung.

BACA JUGA:Memperdaya Umat, 4 Kontainer UMKM Diserahkan

BACA JUGA:Deretan UMKM Baru Gabung Grab dan OVO Setahun, Ciptakan 1 Juta Lowongan Kerja Baru

Promo-promo spesial dari 5 layanan brand services FIFGROUP menjadi daya tarik utama acara ini.

Mulai dari FIFASTRA yang menawarkan promo kredit motor Honda hemat hingga Rp6 jutaan dan potongan hingga 5 kali angsuran, hingga SPEKTRA dengan promo potongan angsuran dan hadiah langsung untuk pengunjung.

Tidak ketinggalan DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA juga menawarkan promo-promo menarik untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pembiayaan yang mereka butuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: