Ika Unbara Akan Adakan Reuni Akbar

 Ika Unbara Akan Adakan Reuni Akbar

Wakil Rektor I Unbara, Yunizir Djakfar. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Jalin silaturahmi seluruh alumni, Ikatan alumni Universitas Baturaja (IKA UNBARA) akan menggelar Reuni Akbar pada 20 April 2024 di halaman Kampus Unbara.

Wakil Rektor I Unbara, Yunizir Djakfar saat dibincangi, Jumat 19 April 2024 mengatakan, kegiatan reuni akbar tersebut merupakan kerjasama  Unbara dan IKA Unbara.

“Reuni akbar ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara alumni dan keluarga besar Unbara,” kata Ujang, sapaan akrab Yunizir.

Kegiatan reuni akbar ini juga digelar bertepatan dengan 25 tahun Unbara, yang akan menampilkan berbagai kegiatan seperti Live Musik, Modern Dance, bazar UKM, pemberian penghargaan, doorpize dan banyak lagi kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Ribuan Mahasiswa Unbara Siap Kawal Demokrasi di OKU

BACA JUGA:Lindawati Terpilih Lagi Jadi Rektor Unbara

“Ayo bagi masyarakat terutama alumni UNBARA dari seluruh angkatan kita ramaikan kegiatan ini, Giat ini terbuka untuk umum, karena kita ingin kebahagian ini juga dirasakan oleh masyarakat OKU. Hakekatnya Unbara ada karena untuk masyarakat dan guna kemajuan serta peningkatan mutu sumber daya manusia di bumi sebimbing sekundang tercinta ini,” imbuhnya

Disebutkan Ujang, di usia seperempat abad ini jumlah alumni Unbara telah mencapai 12.000 orang, dan telah tersebar di seluruh daerah dengan berbagai profesi. “Alumni juga merupakan bagian yang sangat penting bagi kemajuan universitas Baturaja, dan sangat membanggakan kami,” ujarnya.

Ujang berharap, moment reuni akbar ini lebih mempererat tali silaturahmi antar alumni dan keluarga besar Unbara Serta akan semakin menunjang kemajuan Unbara kedepan. 

“Alhamdulilah saat ini Unbara telah memiliki 17 program studi. Yang terdiri dari 15 program S1 & 2 program studi S2. Semoga dengan giat ini akan menambah kebaikan dan kemajuan bagi Unbara dan para alumni dapat saling membantumu sesama alumni. Bersatu & Bersaudara. Terima kasih kepada semua pihak baik pemerintah maupun swasta/perusahaan yang telah membantu kegiatan ini, semoga selalu terjalin kerja sama yang baik,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: