One Day One Prison's Product, Lapas Sekayu Promosikan Hasil Karya Warga Binaan

One Day One Prison's Product, Lapas Sekayu Promosikan Hasil Karya Warga Binaan

Lapas Sekayu mempromosikan produk hasil keterampilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).-@lapassekayu-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS. ID - Lapas Sekayu mempromosikan produk hasil keterampilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan ini merupakan program "One Day One Prison's Product".

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing mengatakan, produk keterampilan WBP tersebut berupa kursi rotan dan tudung saji. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60.

Harapannya, kegiatan ini berguna meningkatkan produktivitas keterampilan WBP, serta komitmen nyata Lapas Sekayu dalam mencapai tujuan pemasyarakatan.

Yosef juga menyampaikan, bahwa seluruh produk tersebut dikerjakan di dalam Lapas oleh Warga Binaan, yang juga masuk dalam pembinaan dari Lapas Sekayu. Oleh karena itu, Kalapas Sekayu sangat berharap keterampilan tersebut dapat berguna ketika para Warga Binaan kembali ke masyarakat.

BACA JUGA:Kunjungi Lapas Banyuasin dan Lapas Sekayu, Kadivpas Kemenkumham Sumsel Ingatkan 4 Titik Rawan

BACA JUGA:Semarak HBP ke-60 dan Wujud Peduli Sesama Manusia, Ini yang di dilakukan Lapas Sekayu

Kemudian, Yosef menuturkan, dengan adanya informasi ini, masyarakat bisa tahu bahwa WBP yang berada di dalam Lapas mendapatkan pembinaan yang baik.

“Tentunya pembinaan ini sangat bermanfaat untuk warga binaan itu sendiri, di mana nanti setelah mereka kembali ke masyarakat, mereka mempunyai kemampuan dan keterampilan yang lebih,” ujarnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: