Telkomsel Luncurkan Paket Internet #SuperSeru: Kuota Lebih Banyak, Internetan Jadi Lebih Seru!

Telkomsel Luncurkan Paket Internet #SuperSeru: Kuota Lebih Banyak, Internetan Jadi Lebih Seru!

Paket Internet #SuperSeru: Kuota Lebih Banyak, Internetan Jadi Lebih Seru!--

BISNIS, PALPOS.ID - Telkomsel kembali memanjakan para pelanggan dengan kehadiran paket kuota Internet terbaru, #SuperSeru

Paket ini menawarkan pengalaman internetan yang lebih seru dengan kuota yang lebih besar, memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan internet dengan lebih bebas di jaringan handal Telkomsel 4G LTE.

Dengan Paket Internet #SuperSeru, pengguna dapat memilih dari berbagai pilihan kuota sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

Mulai dari paket dengan kuota 20GB hingga paket super besar dengan kuota mencapai 330GB, Anda bisa menikmati streaming hiburan favorit sepuasnya tanpa khawatir kuota habis.

BACA JUGA:Rayakan Hari Bumi, Telkomsel Kampanye 'Jejak Kebaikan' Bersama Pelanggan

Dedfriady Masta, General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel Telkomsel, menjelaskan bahwa Telkomsel telah menyediakan berbagai pilihan paket internet dengan harga tetap dan kuota yang lebih besar. 

"Paket #SuperSeru bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel dan berbagai channel lainnya. Dengan berbagai pilihan kuota besar, pengguna juga dapat menggunakan kuota sebagai tethering untuk berbagi penggunaan internet dengan keluarga atau kebutuhan lainnya," ungkapnya.

Tidak hanya itu, paket #SuperSeru juga dapat dibeli melalui berbagai channel pembelian, mulai dari aplikasi MyTelkomsel, Outlet terdekat (DigiPOS), UMB *363#, Veronika (Asisten Virtual), hingga E-Commerce dan layanan perbankan. 

Dengan harga tetap mulai dari Rp 50K untuk paket 20GB hingga Rp 500K untuk paket 330GB, pengguna bisa menikmati internetan tanpa batas selama 28 hari.

BACA JUGA:Lebaran 2024 Trafik Data Diprediksi Naik 11,3%, Telkomsel Siagakan Posko Layanan

Pembelian paket dapat dilakukan kapan saja selama 24 jam, dan pengguna bisa menikmati kuota hingga 28 hari sejak pembelian. 

Paket #SuperSeru juga memiliki fleksibilitas, di mana pengguna bisa melakukan pembelian hingga 5 kali dalam satu periode masa aktif, terhitung dari aktivasi paket yang pertama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Internet #SuperSeru, pengguna dapat mengunjungi website Telkomsel.com. 

BACA JUGA:Mendukung Inovasi Digital, Telkomsel Hadirkan Program Inkubasi NextDev Academy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: