Datangi DPC Demokrat Prabumulih, Dr Hj Rika Novalina Ambil Formulir Calon Wakil Walikota

Datangi DPC Demokrat Prabumulih, Dr Hj Rika Novalina Ambil Formulir Calon Wakil Walikota

Datangi DPC Demokrat Prabumulih, Dr Hj Rika Novalina Ambil Formulir Calon Wakil Walikota -Foto: PRABU/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH MKN, 

Telah mengambil langkah berani untuk turut serta dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029. 

Pada Kamis, 25 April 2024, di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, Rika Novalina didampingi tim pemenangannya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil walikota untuk periode 2024-2029. 

Kehadirannya yang mencuri perhatian bukan hanya karena latar belakang politiknya, namun juga karena kepribadiannya yang berparas cantik dan profesinya sebagai seorang notaris.

BACA JUGA:DPC Demokrat Prabumulih Resmi Membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala, Deni Victoria: DPP yang Akan Menentukan

BACA JUGA:Nyatakan Siap Maju Pilkada Prabumulih 2024, Idham Tergun Usung Program 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana

Ketika tiba di sekretariat DPC Partai Demokrat, Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH MKN disambut langsung oleh Ketua Gugus Tugas sekaligus Sekretaris DPC Nasdem Kota Prabumulih, Wedi Sahputra. 

Dalam wawancara setelah mengambil formulir pendaftaran, Dr. Hj Rika Novalina menyatakan tekadnya untuk berpartisipasi dalam kontestasi pemilihan kepala daerah 2024 sebagai warga negara Indonesia yang bertanggung jawab terhadap negara dan masyarakat.

“Tadi saya mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wawako Prabumulih 2024-2029, insya Allah ikut berpartisipasi (kontestasi pilkada 2024) sebagai warga negara Indonesia dan juga turut kita wajib apa yang bisa kita berikan kepada negara dan masyarakat," ungkap Dr Hj Rika Novalina SH MKn

Salah satu tujuan utama pencalonannya adalah untuk memajukan Kota Prabumulih. Rika Novalina mengungkapkan keinginannya untuk memberikan inspirasi kepada banyak orang, terutama kaum wanita, 

BACA JUGA:Herman Deru Berpeluang Berpasangan Dengan Cik Ujang dan Kantongi Dukungan Demokrat

BACA JUGA:Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota, H Harun Al Rasyid: Hidup Ini Penuh Dengan Pilihan

Serta menjadi pendobrak bagi peran aktif kaum wanita dalam politik lokal. Menurutnya, belum ada tokoh wanita yang mampu menorehkan prestasi signifikan di Prabumulih, dan ia berharap dapat mengubah paradigma ini.

“Saya ingin memberikan inspiratif untuk banyak orang dan menjadi sebagai pendobrak untuk kaum Wanita, karena khususnya untuk tokoh wanita di Prabumulih ini belum ada yang timbul kan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: