Realme C65: Smartphone Revolusioner dengan Sertifikasi 48-month Fluency Certification

Realme C65: Smartphone Revolusioner dengan Sertifikasi 48-month Fluency Certification

--

BISNIS, PALPOS.ID-Realme, merek smartphone yang sangat populer di kalangan anak muda, akan segera meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia.

Diperkenalkan sebagai Realme C65, smartphone ini menjanjikan inovasi yang menarik dengan mengusung sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD, membuatnya menjadi yang pertama di segmennya yang menawarkan tingkat keandalan yang tinggi untuk penggunaan hingga empat tahun ke depan.

Realme C65 akan resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis, 2 Mei 2024.

BACA JUGA:Cukup Hubungi WhatsApp Ini +62855-746-0572 Bisa Beli realme dengan Praktis

BACA JUGA: realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G: Kombinasi Fotografi Superior dan Desain Mewah

Kehadiran Realme C65 mengubah pandangan terhadap smartphone entry-level dengan menawarkan jaminan kelancaran penggunaan dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Stigma bahwa smartphone entry-level rentan terhadap lagging atau kinerja yang buruk dalam waktu singkat dipatahkan dengan kehadiran sertifikasi 48-month Fluency Certification.

Dukungan dari TÜV SÜD memberikan jaminan bahwa Realme C65 akan tetap berkinerja optimal selama empat tahun ke depan, berkat kombinasi hardware dan software yang canggih.

BACA JUGA: Realme Service Day: Promosi Menarik dan Layanan Gratis untuk Pengguna Setia

BACA JUGA: Berkreasi dengan Kamera Berkualitas Tinggi: realme 12 5G Mengubah Anak Muda Memulai Rutinitas

Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia, menyatakan, "Realme C65 akan segera hadir di Indonesia dengan mengusung kualitas unggulan melalui sertifikasi 4 tahun lag-free yang membuat para pengguna tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai smartphone yang singkat.

"Tidak hanya menjamin usia pakai smartphone yang lebih panjang, kami juga menyematkan berbagai fitur unggulan untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik, yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain di segmennya," ujarnya.

BACA JUGA: Pekan Gajian, Waktunya Upgrade! Intip Keunggulan realme 12 Series 5G untuk Para Anak Muda

BACA JUGA:Ramalan Zodiak untuk Hari Ini: Pisces Kuat, Sagittarius Diharapkan untuk Bersemangat

Selain menawarkan keandalan dalam penggunaan jangka panjang, Realme C65 juga memikat dengan desainnya yang stylish dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: