Langkah Peduli: Thamrin Group Teguhkan Dukungan bagi Pendidikan Melalui Program CSR di Sumatera Selatan

 Langkah Peduli: Thamrin Group Teguhkan Dukungan bagi Pendidikan Melalui Program CSR di Sumatera Selatan

--

BISNIS, PALPOS.ID-Thamrin Group, sebuah perusahaan yang dikenal sebagai salah satu yang terbesar di Sumatera Selatan, menegaskan kembali komitmennya terhadap pendidikan dengan meresmikan dan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada SD Negeri 15 Tanjung Lago – Banyuasin.

Acara yang diadakan pada tanggal 6 Mei 2024 ini menandai tonggak penting dalam upaya Thamrin Group untuk memberikan dampak positif bagi komunitas pendidikan di wilayah tersebut.

Peresmian ini menjadi bukti konkret dari komitmen Thamrin Group untuk memperbaiki infrastruktur pendidikan yang ada serta memberikan dukungan yang lebih besar kepada siswa-siswi dan tenaga pendidik di SDN 15 Tanjung Lago.

BACA JUGA:Thamrin Group Memulai Tahun 2024 dengan Semangat Baru dalam Kick Off Meeting

BACA JUGA:56 Siswa Siswi Berprestasi Raih Beasiswa, PT Thamrin Group Ingin Ciptakan Generasi yang Unggul

CSR yang disalurkan mencakup berbagai aspek, mulai dari perbaikan lapangan upacara, toilet, ruang guru, peremajaan cat dinding, hingga pembuatan pagar.

Proses bantuan ini telah dimulai sejak bulan Januari 2024 dan berhasil rampung pada bulan April yang lalu.

Lapangan upacara yang telah diperbaiki tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk kegiatan upacara saja, tetapi juga dapat digunakan sebagai lapangan olahraga atau lapangan bermain bagi siswa-siswi.

BACA JUGA:Proyeksi Pemerintah Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 5,2 Persen, PT Thamrin Optimis Capai Target

BACA JUGA:Bentuk Penghargaan, Yamaha Thamrin Sukses Gelar Maxim Day

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar dan kreativitas mereka.

Selain itu, fasilitas yang diperbaiki seperti toilet dan ruang guru juga akan memberikan lingkungan belajar yang lebih nyaman dan kondusif bagi proses pembelajaran.

Namun, bantuan Thamrin Group tidak hanya sebatas pada perbaikan infrastruktur.

BACA JUGA:Mewarnai Tren Modifikasi Motor di Indonesia, Melekat di Yamaha Fazzio Hybrid- Connected

BACA JUGA:Bersiaplan Terpesona Skutik Gambot Terbaru : Yamaha TMAX 560 Segera Menggemparkan Dunia !

Perusahaan ini juga memberikan paket pendidikan yang meliputi papan tulis, rak buku, meja guru, dan paket pendidikan yang terdiri dari alat tulis, tas, dan sepatu sekolah kepada siswa-siswi SDN 15 Tanjung Lago.

Reaksi antusias dari siswa-siswi saat menerima paket pendidikan tersebut menunjukkan betapa besar arti dan manfaatnya bagi mereka.

Acara peresmian dan penyerahan bantuan CSR ini dihadiri oleh para tokoh penting, termasuk CEO Thamrin Group, Ibu Elysa Thamrin, dan Founder Thamrin Group, Ibu Gunawati Kokoh Thamrin, serta jajaran manajemen dan staff Thamrin Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: