Banjir di OKU Mulai Berangsur Surut

Banjir di OKU Mulai Berangsur Surut

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat meninjau banjir di Kota Baturaja, Selasa, 7 Mei 2024 malam. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID- Banjir yang sehari sebelumnya mengepung Kota Baturaja Kabupaten OKU, Rabu, 8 Mei 2024 atau hari ini berangsur mulai surut. Ruas jalan-jalan di kota tersebut tampak sudah terbebas dari genangan air.

Pantaun di lapangan, beberapa titik banjir seperti di Bakung yang sebelumnya ketinggian air sebatas tubuh orang dewasa kini sudah kering dan jalanan sudah normal kembali.

Begitu juga di tempat-tempat lainnya sudah kembali normal. Namun sisa banjir berupa sampah-sampah tampak berserakan di sejumlah ruas jalan.

Ada beberapa kawasan perumahan yang posisinya memang lebih rendah masih ada yang terendam banjir seperti di Jalan Gotong Royong Kelurahan Kemalaraja,  Jalan Pancur Desa Tanjung Baru dan RSS Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya juga masih ada yang terendam banjir.

BACA JUGA:Korban Banjir di OKU Terima Bantuan Makanan Tambahan

BACA JUGA:Teddy Tinjau Banjir di Jalan Pancur

Sementara di Jalan HOS Cokroaminoto tepatnya depan rumah Dinas Bupati OKU yang sore kemaren terendam banjir, kini kondisinya sudah normal kembali.

Begitu juga Jalan menuju Dusun Baturaja juga sudah kering, namun terlihat  satu unit perahu karet masih tetap disiagakan di lokasi tersebut.

Pantauan di rumah dinas Bupati OKU masih nampak sejumlah pengungsi.
Aktivitas di posko yang menempati halaman rumdin Bupati OKU masih melayani korban banjir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: