Infinix Smart 8 Pro Menggebrak Pasar dengan Kamera 50MP dan Performa Unggul!

Infinix Smart 8 Pro Menggebrak Pasar dengan Kamera 50MP dan Performa Unggul!

Infinix smart 8 pro hadir menggebrak pasar dengan kulia--

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Infinix telah mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya, Smart 8 Pro, yang menggabungkan daya fotografi canggih dengan performa tangguh untuk kelasnya.

Seri Smart 8 Pro ini menjadi penerus dari seri reguler yang sukses dirilis pada November tahun lalu, dan kini siap memukau pasar, termasuk di Indonesia.

Performa dan Desain Mewah:

Dengan Mediatek Helio G36 sebagai jantungnya, ponsel ini menawarkan performa yang luar biasa.

Tidak hanya itu, dengan RAM yang dapat diperluas hingga 8GB, Smart 8 Pro memberikan kecepatan dan ketangguhan untuk menangani tugas-tugas sehari-hari dengan mudah.

BACA JUGA:ASUS VivoBook 15 L510MA: Performa Handal dan Desain Multifungsi dalam Paket yang Terjangkau

Desainnya yang elegan juga menambah daya tariknya, membuatnya tampak seperti ponsel premium meskipun dengan harga yang ramah di kantong.

Kamera yang Mengesankan:

Salah satu daya tarik utama dari Smart 8 Pro adalah kameranya. Dengan kamera utama 50MP yang dilengkapi dengan lensa AI dan LED flash berbentuk cincin, pengguna dijamin akan mendapatkan hasil foto yang luar biasa dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Tidak hanya itu, kamera selfie 8MP yang ditempatkan di dalam punch hole memberikan pengalaman foto selfie yang memuaskan.

Fitur Tambahan yang Mewah

Smart 8 Pro tidak hanya menawarkan kamera yang hebat, tetapi juga fitur-fitur tambahan yang membuat pengguna semakin tertarik.

BACA JUGA:iQOO 12: Mengungkap Keunggulan dan Inovasi Pada Ponsel Flagship Terbaru

Layar IPS 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang halus, sementara baterai berkekuatan 5000mAh dengan fitur pengisian cepat 10Watt memastikan pengguna tetap terhubung sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: