Emak-Emak Sako Berikan Dukungan Penuh untuk Herman Deru Calon Gubernur Sumsel 2 Periode

Emak-Emak Sako Berikan Dukungan Penuh untuk Herman Deru Calon Gubernur Sumsel 2 Periode

Emak-Emak Sako Berikan Dukungan Penuh untuk Herman Deru Calon Gubernur Sumsel 2 Periode.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

POLITIK, PALPOS.ID - Emak-Emak Sako Berikan Dukungan Penuh untuk Herman Deru Calon Gubernur Sumsel 2 Periode.

Atmosfer politik di Sumatera Selatan semakin memanas menjelang pemilihan Gubernur yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang. 

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat pun mulai mengalir, termasuk dari sekelompok wanita yang menamakan diri mereka "Emak-emak Sako".

Rombongan emak-emak yang tergabung dalam relawan dari Kecamatan Sako, Kota Palembang, secara sukarela menyatakan dukungan mereka untuk H Herman Deru (HD) sebagai Gubernur Sumsel periode 2024-2029. 

BACA JUGA:Tim Rajawali Resmi Dilantik: Siap Menangkan Calon Gubernur Sumsel Herman Deru untuk Periode Kedua

BACA JUGA:Dukungan Masif Terhadap Calon Gubernur Sumsel Herman Deru: Menyongsong Kepemimpinan yang Teruji

Erna selaku koordinator dari kelompok tersebut, menyatakan bahwa mereka siap mendukung dan memenangkan Herman Deru untuk menduduki kursi Gubernur selama dua periode.

"Kami sebagai emak-emak Sako, bersama-sama memberikan dukungan sepenuh hati untuk Bapak Herman Deru. Kami yakin beliau adalah pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi Sumatera Selatan," ujar Erna dengan tegas.

Kedatangan rombongan emak-emak ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi Herman Deru, namun juga menjadi momentum penting dalam kampanye politiknya. 

Menyadari pentingnya peran relawan dalam meraih kemenangan, Herman Deru memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang diberikan oleh emak-emak Sako.

BACA JUGA:Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Dukung Tim Relawan Foreman Sumsel: Galang Dukungan Menuju Kemenangan

BACA JUGA:Pemilih Prabowo-Gibran Lebih Memilih Herman Deru: Analisis Statistik dari Pilkada Sumatera Selatan

"Pilgub Sumsel tinggal menghitung hari, dan kita harus bersatu untuk meraih kemenangan. Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh emak-emak Sako, serta semua relawan yang telah berjuang bersama-sama dengan kami," ucap Herman Deru dengan penuh semangat.

Dalam pertemuan tersebut, Herman Deru juga memberikan arahan kepada para relawan, termasuk emak-emak Sako, tentang pentingnya peran mereka dalam mengenalkan pasangan calon kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: