Tri Menguatkan Jejaknya di Sumatra dengan Pembukaan 3Store Baru

 Tri Menguatkan Jejaknya di Sumatra dengan Pembukaan 3Store Baru

--

BISNIS, PALPOS.ID-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui merek Tri, telah melangkah maju dengan membuka 3Store terbaru di Kota Bengkulu pada tanggal 21 Mei.

Langkah ini bukan hanya sekadar penambahan outlet, tetapi juga merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperkuat kehadiran mereka di Sumatra, salah satu pasar utama di Indonesia.

3Store Kota Bengkulu hadir dengan konsep baru yang mencerminkan suasana industrial yang modern dan energik.

Dengan desain yang lebih terbuka, fun, dan stylish, toko ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang ramah dan menarik bagi pelanggan, terutama Generasi Z yang merupakan segmen utama dari pelanggan Tri.

BACA JUGA:Hanya Rp100 Ribu Bisa Puas Streaming dan Bikin Konten, Ini Tips dan Paket dari Smartfren

BACA JUGA: Pertumbuhan Gemilang: Laba Bersih Indosat Naik 39,4% di Kuartal Pertama 2024

Fahd Yudhanegoro, selaku Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, menegaskan pentingnya pembukaan toko baru ini dalam meningkatkan layanan bagi pelanggan Tri di Bengkulu.

"Kami selalu berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, dan pembukaan 3Store di Kota Bengkulu adalah bukti nyata dari komitmen kami tersebut," ujarnya.

Peresmian 3Store Kota Bengkulu disambut dengan meriah melalui kehadiran pawai delman serta penampilan tari tradisional khas Bengkulu.

BACA JUGA: Indosat & Mastercard Berkolaborasi Mendirikan Pusat Keunggulan Keamanan Siber di Indonesia

BACA JUGA: Indosat Ooredoo Hutchison: Memastikan Kelancaran Komunikasi & Pemberdayaan Ekonomi Selama Lebaran

Acara ini tidak hanya menjadi momen bisnis, tetapi juga perayaan budaya yang memperkuat hubungan antara Tri dengan komunitas lokal Bengkulu.

Keberadaan acara budaya tersebut juga menjadi wujud dari komitmen Tri dalam mendukung dan memperkaya keberagaman budaya di Indonesia.

Selain menampilkan budaya lokal, pembukaan 3Store Kota Bengkulu juga menawarkan berbagai promosi menarik bagi pelanggan.

BACA JUGA: Inovasi Teknologi AI: Indosat dan Lintasarta Berkomitmen untuk Kesehatan Tubaba, Lampung

BACA JUGA: Kepuasan Pelanggan Meningkat: Indosat Perluas Jangkauan Layanan dan Kualitas Jaringan

Pelanggan yang melakukan transaksi minimal 200 ribu atau membeli paket add-on senilai 114-270 ribu akan mendapatkan pulsa ekstra sebesar 10-30 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: