Keren ya Bintara Polisi Polres Muratara ini, Diam-Diam Jago Silat

Keren ya Bintara Polisi Polres Muratara ini, Diam-Diam Jago Silat

Bripda Muhammad Permadi Apriansyah, di Kejuaraan Pencak Silat Sumatera Championship 2024, Palembang. Foto : Dokumen Polres Muratara.--

MURATARA, PALPOS.ID - Keren, seorang Bintara  Polisi di Polres Musi Rawas Utara (Muratara), Bripda Muhammad Permadi Apriansyah, diam-diam ternyata jago silat.

Itu semua dibuktikannya dengan pretasinya di Kejuaraan Pencak Silat Sumatera Championship 2024, yang digekar di Palembang dengan menggelar medali emas. 

Dengan dedikasi dan keterampilan yang luar biasa, Bripda M Permadi, berhasil menaklukkan para pesaingnya dan meraih gelar juara pertama dalam kategori yang dipertandingkan.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, mengaku bangga dan mengapresiasi prestasi gemilang yang ditorehkan oleh Bripda M Permadi.

BACA JUGA:SKK Migas dan KKKS Gelar Forum Komunikasi untuk Perkuat Sinergi di Wilayah Operasional Hulu Migas

BACA JUGA:FKPPIB: “Jaga Ritme Transformasi Bisnis PTPN Group”

Kapolres menyatakan keberhasilan tersebut sebagai bukti nyata dari semangat, kerja keras, dan dedikasi tinggi anggotanya dalam mengharumkan nama Polres Muratara.

"Keberhasilan Bripda Muhammad Permadi Apriansyah tidak hanya sebagai prestasi pribadi, tetapi juga sebagai kebanggaan bagi Polres Muratara dan masyarakat Muratara secara keseluruhan," ujarnya kepada wartawan, Kamis 23 Mei 2024.

Kapolres berharap prestasi gemilang ini akan menjadi inspirasi bagi anggota Polres Muratara lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik institusi kepolisian serta daerah mereka.

Keberhasilan Bripda Muhammad Permadi Apriansyah tidak hanya menjadi kebanggaan Polres Muratara, namun juga menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi gemilang dalam berbagai bidang, baik dalam olahraga maupun dalam kehidupan sehari-hari. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: