5 Perwira Polres Prabumulih Bergeser, Ini daftar Namanya

5 Perwira Polres Prabumulih Bergeser, Ini daftar Namanya

5 Perwira Polres Prabumulih Bergeser, Ini daftar Namanya-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatra Selatan (Sumsel) kembali melakukan mutasi besar-besaran terhadap ratusan perwira pertama (Pama) dan perwira menengah (Pamen) yang tersebar di sejumlah Polres dan satuan di jajaran Polda Sumsel.

Mutasi ini termasuk di dalamnya lima perwira dari Polres Prabumulih. 

Langkah ini merupakan bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja di lingkungan kepolisian daerah tersebut.

Dalam surat telegram Kapolda Sumsel Nomor: ST/360/V/kep/2024, mutasi ini melibatkan dua perwira menengah dan tiga perwira pertama dari Polres Prabumulih. 

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Kurban, Pemkot Prabumulih Imbau Warga Jangan Tergiur Harga Murah

BACA JUGA:Persoalan Tumpukan Sampah Tak Kunjung Usai, Pj Wako Prabumulih Ancam Copot Kadis Perkim

Kelima perwira tersebut adalah Kompol Hendri SH, Kompol Bobby Eltarik SH MH, AKP Muthemainah SH, AKP Heri Jon Fajri, dan Iptu Sardinata.

Kompol Hendri SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Prabumulih, kini mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagrenminops Bagbinops Roops Polda Sumsel. 

Posisi Wakapolres Prabumulih selanjutnya akan diisi oleh Kompol Eryadi Yuswanto SH MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Banyuasin. 

Kompol Eryadi Yuswanto SH MH bukanlah orang baru di Polres Prabumulih, perwira menengah polri ini pernah bertugas di Polres Prabumulih sebagai Kasat Reskrim Polres Prabumulih.

BACA JUGA:Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Polsek RKT dan Masyarakat Kompak Bersihkan Tempat Ibadah

BACA JUGA:Ketua DPRD Prabumulih: Butuh Penanganan Serius agar Kota Bebas dari Sampah

Kompol Bobby Eltarik SH MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Prabumulih, kini dimutasi sebagai Kanit 4 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Sumsel. 

Posisi Kabag Ops akan diisi oleh Kompol Harmianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: