Jasad Bocah SMPN 7 OKU Hanyut Telah Ditemukan

Jasad Bocah SMPN 7 OKU Hanyut Telah Ditemukan

Jasad korban saat dievakuasi warga dari Sungai Ogan. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Jasad bocah SMPN 7 OKU yang dikabarkan hanyut saat hendak mengambil air untuk membersihkan sekolah pasca dilanda banjir, telah ditemukan, Minggu, 26 Mei 2024.

Korban bernama Ahmad Davin Arafi (14), siswa kelas 2 di SMPN 7 OKU. Korban ditemukan di aliran Sungai Ogan Kebun Jeruk, Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat.

Kapolsek Baturaja Barat, AKP Yusrizal mengatakan, berdasarkan dari ciri-ciri baju yang dipakai pada saat korban pergi dari rumah hari Sabtu (25/05) kemarin, bahwa mayat yang mengapung tersebut adalah Davin.

“Korban ditemukan pada pukul 17.40 WIB, jadi waktu itu ada saksi yang sedang mandi di sungai tiba-tiba ada yang menabraknya dari belakang, saksi menoleh kebelakang ternyata mayat mengapung dengan posisi tengkurap,” kata Kapolsek.

Melihat hal itu, sambung Kapolsek, saksi kemudian langsung berteriak meminta pertolongan warga, dan menghubungi pihak kepolisian serta BPBD OKU.

BACA JUGA:15 Orang Anak di Desa Karang Agung OKU Hanyut Terbawa Arus Banjir

BACA JUGA:Dua Mobil Hanyut Terseret Banjir Bandang di OKU

“Korban telah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur dan rencana malam ini akan dikebumikan di TPU Kel Air Gading,” beber Kapolsek.

Polisi menduga peristiwa tersebut diakibatkan korban tidak bisa berenang serta arus sungai yang cukup deras sehingga mengakibatkan korban tenggelam dan terbawa arus.

“Pihak keluarga korban telah membuat surat peryataan untuk tidak melakukan visum atau otopsi kepada korban,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Davin dikabarkan terbawa arus sungai saat ia dan rekannya mengambil air di sungai untuk membantu membersihkan sekolah pasca terendam banjir.

Namun nahas, tangga yang licin membuat korban tercebur ke sungai. Melihat korban tercebur, rekannya kemudian memberitahu guru yang berada di sekolah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: