Nahas! Balita di OKU Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Nahas! Balita di OKU Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Polisi saat melakukan olah TKP. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Nahas dialami seorang anak perempuan berusia 2 tahun 6 bulan di Desa Tanjung Makmur, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), karena ditemukan tenggelam di kolam ikan hingga dinyatakan meninggal dunia, Kamis 30 Mei 2024.

Insiden tragis itu terjadi di kolam ikan milik Bu Raji yang tak jauh dari rumah korban, yang diketahui berukuran 2 meter x 2,5 meter dengan kedalaman 50 cm.

Menurut keterangan saksi kepada pihak kepolisian, anak mungil yang menjadi korban saat itu sedang bermain di sekitar kolam ikan bersama kedua kakaknya, Fika dan Torik.

BACA JUGA:Siswa SMP di OKU Hanyut di Sungai Ogan

BACA JUGA:Aksi Penyamaran Polisi Sukses Ringkus Bandar Narkoba di OKU

Ketika asyik bermain, tiba-tiba Torik berteriak memanggil ibunya, Feri Handayani, dan mengatakan bahwa adiknya tenggelam.

“Mendengar teriakan tersebut, para saksi segera mendatangi tempat kejadian dan berusaha menolong korban,” ujar Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni melalui Kasi Humas, IPTU Ibnu Holdon.

Korban kemudian dibawa ke tenaga kesehatan terdekat. Namun, setibanya di tempat tenaga kesehatan, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Insiden ini mengingatkan kita akan pentingnya pengawasan ketat terhadap anak-anak, terutama di sekitar area yang berpotensi berbahaya seperti kolam ikan,” pungkas Kasi Humas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: