Dua Kasat Polres Ogan Ilir Tak Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan, Ternyata Inilah Sebabnya

Dua Kasat Polres Ogan Ilir Tak Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan, Ternyata Inilah Sebabnya

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman saat pelantikan Serah terima jabatan 7 perwira Polres Ogan Ilir--Foto: Isro/Palpos.id

OGANILIR,PALPOS.ID - Polres Ogan Ilir menggelar upacara serah terima jabatan mutasi 7 perwira di lingkungan Polres Ogan Ilir. 

Adapun ke-7 perwira Polres Ogan Ilir yang di mutasi tersebut yakni Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto, Kasat Intelkam AKP Yusuf Solehat.

Kemudian kasat Narkoba AKP Dismin Haryadi, Kapolsek Indralaya AKP Herman Romli, Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna dan Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah.

Terlihat pada acara serah terima yang digelar di lapangan Mapolres Ogan Ilir Selasa, 04 Juni 2024 terdapat 2 perwira Polres Ogan Ilir yang dimutasi itu tak ikut hadir dalam upacara yakni Kasat Narkoba AKP Dismin Haryadi yang sebelumnya dikabarkan telah meninggal dunia (wafat). 

BACA JUGA:Berkah Haji, Pedagang Kambing di Ogan Ilir Ini Panen Cuan

BACA JUGA:Peringati Hari Lahir Pancasila, Asmar Minta Generasi Muda Menjaga Kerukunan

Kemudian AKP Yusuf Solehat ternyata tengah menjalankan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

Dalam kesempatan itu Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengatakan terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya serta loyalitasnya selama menjabat di Mapolres Ogan Ilir.

"Terimasih atas kinerjanya selama ini, semoga sukses di tempat yang baru. Untuk PJU yang baru kami ucapkan selamat datang serta selamat menjalankan tugasnya," ungkap Kapolres.

Kapolres mengatakan, bahwa mutasi merupakan hal yang biasa di jajaran Polri termasuk di Polres Ogan Ilir.

"Ini dalam rangka melakukan penyegaran atau pembaharuan. Agar nuansa organisasi dan anggotanya segar kembali disamping meningkatkan karir anggotanya. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat prima," terangnya.

BACA JUGA:Jurnalis di OKU Tolak Revisi RUU Penyiaran

BACA JUGA:Pemkot Prabumulih Imbau KONI Tingkatkan Pembinaan Atlet Jelang Porprov 2025

Adapun PJU pengganti 7 perwira tersebut yakni untuk jabatan Wakapolres digantikan Kompol Helmi Ardiansyah, yang sebelumnya bertugas Wakapolres Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: