XL Axiata Tbk Menghadirkan Paket Inovatif

 XL Axiata Tbk Menghadirkan Paket Inovatif

--

BISNIS, PALPOS.ID-XL Axiata Tbk telah meluncurkan paket baru yang revolusioner untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka dengan memberikan fleksibilitas, aksesibilitas, dan nilai tambah yang luar biasa.

Paket baru ini, yang disebut "Bebas Puas," bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan XL Prabayar dengan memberikan kemudahan akses ke layanan telekomunikasi dan internet.

Serta memberikan lebih banyak pilihan dan kontrol kepada pelanggan dalam mengelola kuota dan layanan mereka.

BACA JUGA:Karyawan XL Axiata Turut Berperan: Donasi Darurat untuk Korban Banjir Lahar Dingin

BACA JUGA:XL Axiata dan PT MAB Tandatangani Kesepakatan Bersejarah untuk Mengakselerasi Industri Mobil Listrik

Peluncuran ini merupakan bagian dari strategi XL Axiata untuk terus meningkatkan layanan dan produk mereka, dengan fokus pada memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan mereka yang semakin kompleks dan bervariasi.

Dalam konteks ini, "Bebas Puas" dihadirkan dengan serangkaian fitur yang dirancang untuk memberikan keuntungan maksimal bagi pelanggan.

Termasuk kebebasan dalam memilih paket sesuai dengan isi kantong mereka, akumulasi kuota dan masa aktif paket, kuota yang berlaku 24 jam, serta berbagai pilihan bonus kuota.

BACA JUGA:Antusiasme Masyarakat Meningkat: Trafik Data XL Axiata Lonjak 11% Selama Libur Lebaran

BACA JUGA:Perkuat Jaringan: XL Axiata Siaga Hadapi Tantangan Trafik Saat Lebaran

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, menyatakan bahwa pengembangan paket ini didasarkan pada pemahaman mendalam akan kebutuhan pelanggan.

Dengan meningkatnya ketergantungan pada akses digital dalam kehidupan sehari-hari, XL Axiata memahami pentingnya menyediakan solusi yang memungkinkan pelanggan untuk tetap terhubung dengan dunia secara efisien dan terjangkau.

Paket "Bebas Puas" menawarkan beragam pilihan untuk pelanggan, yang memungkinkan mereka untuk memilih paket sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan dana mereka.

BACA JUGA: XL Axiata Salurkan Donasi Kuota dan Router untuk Mendukung Literasi Digital Perguruan Islam

BACA JUGA: Siswa SMA di Belitung Raih Hadiah Fantastis Rp 250 Juta dari Program Kuis XL Axiata

Dengan harga yang dapat disesuaikan dan kuota yang bervariasi, pelanggan dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini.

Selain itu, fitur akumulasi kuota dan masa aktif memberikan fleksibilitas tambahan kepada pelanggan, dengan memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan penggunaan kuota mereka dan memperpanjang masa berlaku paket mereka.

Keunggulan lain dari paket "Bebas Puas" adalah kuota yang berlaku selama 24 jam, memungkinkan pelanggan untuk mengakses internet kapan saja tanpa batasan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: