Babang Tamvan Kangen Band dan Kawan-Kawan Semarakkan Launching Pilkada OKI 2024

Babang Tamvan Kangen Band dan Kawan-Kawan Semarakkan Launching Pilkada OKI 2024

Babang Tamvan Kangen Band dan Kawan-Kawan Semarakkan Launching Pilkada OKI 2024.-Foto : Ist-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Kegiatan launching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) 2024 pada hari ini Rabu, 12 Juni disemarakkan oleh grub musik ternama Indonesia, Kangen Band.

Vokalis Kangen Band, Andika alias Babang Tamvan dan kawan-kawan tentunya akan membawakan lagu-lagu beraliran Pop Melayu andalan mereka untuk menghibur masyarakat Bumi Bende Seguguk.

Pastinya juga, band papan atas ini semakin menambah kemeriahan menyongsong momen politik pemilihan bupati dan wakil bupati OKI pada 27 November 2024 mendatang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKI, Muhammad Irsan mengatakan, kegiatan launching tersebut akan berlangsung di halaman GOR Biduk Kajang Kayuagung.

BACA JUGA:Peringati Hari Lahir Pancasila, Asmar Minta Generasi Muda Menjaga Kerukunan

BACA JUGA:Idham Syarief Paparkan Program Kerja PWI OKI Dalam Rakerda Sumsel, Jangka Pendek Pelantikan Pengurus 2024-2027

"Launching ini adalah bagian dari sosialisasi. Kemudian, bentuk kegiatan untuk peningkatan partisipasi masyarakat secara langsung pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024," ungkapnya, Rabu, 12 Juni 2024.

Ia menambahkan, launching pada tahapan Pilkada merupakan kegiatan yang lumrah dan kerap dilaksanakan oleh setiap KPU Kabupaten/Kota dengan metode atau tata cara pelaksanaan yang berbeda, menyesuaikan kearifan lokal setempat.

"Launching Pilkada 2024 ditandai oleh KPU RI  yang melaksanakan kegiatan serupa dengan tajuk Peluncuran Tahapan dan Hari Pemungutan Suara Pilkada Serentak Tahun 2024 di Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta pada 31 Maret 2024," ujarnya.

Selanjutnya jelas Irsan, diikuti oleh KPU Provinsi/ Kabupaten/Kota terutama dalam wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), dengan rincian: 

BACA JUGA:Berangkatkan 253 CJH OKI Kloter 18 ke Tanah Suci Mekkah, Asmar Doa'akan Menjadi Haji Mabrur dan Mabruroh

BACA JUGA:Jaga Situs Sejarah Sungai Sodong, Polres OKI Bersihkan Makam Puyang Macan Raden Puting Batin Guru

1. Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode tahun 2024-2029 di Kantor KPU Sumsel Jakabaring pada tanggal 5 Mei 2024 dengan mengundang grup band nasional, Padi. 

2. Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin di Alun Alun Kota Pangkalan Balai pada 1 Juni 2024, dengan bintang tamu artis nasional yaitu, Andika Mahesa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: