Aksi Seru Proliga: Hasil Pertandingan 14 Juni dan Jadwal 15 Juni 2024

Aksi Seru Proliga: Hasil Pertandingan 14 Juni dan Jadwal 15 Juni 2024

Aksi Seru Proliga: Hasil Pertandingan 14 Juni dan Jadwal 15 Juni 2024. Fhoto : Tangkapan layar Facebook Tasriadi Live Streaming--

OLAHRAGA, PALPOS.ID- Pada Jumat (14/6/2024) telah digelar  beberapa pertandingan  Proliga yang seru dan menarik, Pertadingan yang kembali menyuguhkan aksi-aksi memukau dari tim-tim voli terbaik Indonesia.

Pertandingan hari itu menampilkan persaingan sengit dan penuh strategi antara tim-tim putra dan putri, yang tidak hanya berjuang untuk kemenangan tetapi juga untuk memperkuat posisi mereka di klasemen sementara.

Kemudian Pada hari berikutnya, Sabtu (15/6/2024), sejumlah pertandingan akan digelar kembali di Gor Ken Arok kota Malang,beberapa pertandingan  menarik lainnya dijadwalkan untuk berlangsung, menjanjikan aksi yang tak kalah seru dan menentukan nasib beberapa tim di turnamen bergengsi ini

 BACA JUGA: Manfaat Luar Biasa Olahraga Yoga untuk Kesehatan Tubuh dan Jiwa

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Olahraga Zumba untuk Kesehatan yang Menggembirakan dan Menyehatkan

1. Hasil Proliga Jumat, 14 Juni 2024

Pada 14 Juni 2024, Proliga menggelar sejumlah pertandingan seru yang menampilkan persaingan ketat antara tim-tim terbaik voli Indonesia. Berikut adalah hasil pertandingan hari tersebut:

a. Kategori Putra

Kudus Sukun Badak vs. Jakarta Pertamina Pertamax:

Jakarta Pertamina Pertamax berhasil mengalahkan Kudus Sukun Badak , dengan skor 3-2 ( 25- 15, 26-24, 25-23). Pertandingan berlangsung sengit dengan kedua tim menunjukkan permainan yang solid.

  b. Kategori Putri

 - Jakarta Popsivo Polwan vs. Jakarta Elektrik PLN:

Jakarta Elektrik PLN, berhasil memenangkan pertandingan secara dramatis, sempat kalah di set pertama dan dan kedua, kemudian berhasil mempecundangi musuhnya diset-set selanjutnya, dengan  performa yang gemilang Jakarta Popsivo Polwan berhasil menang 3-2 atas Jakarta Popsivo Polwan , dengan skor  (14-25,17-25, 26-24, 26-24, 18-16) Kemenangan ini memperkuat dan posisi diklasemen.

 - Jakarta BIN vs. Jakarta livin Mandiri:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: