XL Axiata Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

 XL Axiata Kembali Raih  Penghargaan Bergengsi

XL Axiata Kembali Raih Penghargaan Bergengsi. F ist--

METROPOLIS, PALPOS.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu perusahaan terkemuka dengan meraih sejumlah penghargaan bergengsi dalam beberapa ajang prestisius baik di dalam maupun luar negeri. 

Perusahaan telekomunikasi ini berhasil mencatatkan namanya di puncak prestasi dengan meraih lima penghargaan dari tiga ajang yang berbeda.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, menyambut gembira pencapaian ini dengan mengatakan,  penghargaan tersebut merupakan bukti nyata komitmen XL Axiata dalam menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan dan komitmen pada keberlanjutan bisnis.

BACA JUGA:XL Axiata Hadirkan Paket Baru “Bebas Puas” untuk Kemudahan dan Fleksibilitas Pengguna

BACA JUGA:Program “Semarak Ramadan” Karyawan XL Axiata: Belanja Bareng dan Santuni Anak Yatim

Salah satu pencapaian gemilang XL Axiata lanjut Dian,  adalah penghargaan dari HR Asia Awards 2024.

Perusahaan ini berhasil memenangkan kategori Best Workplace to Work for in Asia serta Diversity, Equity & Inclusion. Penghargaan ini menegaskan komitmen XL Axiata dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan beragam.

M. Hira Kurnia, selaku  Chief Human Capital Officer XL Axiata, mengungkapkan rasa bangganya, penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh rekan XL Axiata atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjadikan perusahaan ini sebagai tempat kerja yang membanggakan,”  ucap dia.

BACA JUGA:XL Axiata Terus Wujudkan Upaya Perlindungan Keamanan Pelanggan 

BACA JUGA:XL Axiata Raih Tiga Penghargaan atas Kontribusi Positif bagi Masyarakat

Selain itu lanjutnya, XL Axiata juga meraih penghargaan pada ajang Transparansi Penurunan dan Perhitungan Emisi Korporasi Terbaik 2024.

”Penghargaan ini diberikan atas komitmen perusahaan dalam menurunkan dan menghitung emisi karbon secara transparan, serta untuk laporan keberlanjutan yang konsisten dipublikasikan setiap tahunnya,” ucapnya.

Disamping itu kata Hira, prestasi XL Axiata dalam dunia keuangan juga diakui melalui keikutsertaannya sebagai salah satu dari 20 Top Companies to Watch In 2024 versi Bloombergtechnoz.com. 

BACA JUGA: Karyawan XL Axiata dan Komunitas Jurnalis Gelar Donor Darah dan Santunani Yatim Duafa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: