Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Kolaborasi Qurban Serentak di Sumsel

 Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Kolaborasi Qurban Serentak di Sumsel

Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Kolaborasi Qurban Serentak di Sumsel. f pixabay.com--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dalam semangat kebersamaan dan perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat, Bank Sumsel Babel berkolaborasi secara strategis dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam Program Berqurban Serentak yang tersebar di seluruh wilayah Sumatera Selatan.

Program Berqurban Serentak se-Sumsel yang diinisiasi oleh Pemprov Sumsel telah resmi dimulai secara simbolis oleh PJ Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agus Fatoni, M.S pada Minggu 16 Juni 2024 di Masjid Agung Palembang, bersama dengan Pemerintah Daerah di seluruh Sumatera Selatan.

Kolaborasi ini mencerminkan komitmen nyata Bank Sumsel Babel dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Sediakan 76.518 Tempat Duduk untuk Libur Idul Adha dan Liburan Sekolah

BACA JUGA:Cegah Kemacetan, Dishub OKU Lakukan Rekayasa Lalulintas Jelang Idul Adha

Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, menyatakan, kolaborasi ini menjadi bukti nyata komitmen kami untuk mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di Sumsel. 

"Kami berharap program ini memberikan manfaat yang luas bagi semua pihak yang terlibat," ujarnya.

Program Qurban Serentak ini diharapkan mampu memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan sosial dan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Selatan.

Bank Sumsel Babel dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bertekad untuk terus berkolaborasi guna memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan sosial di wilayah Sumsel. ***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: