Terbesar di Palembang : Playtopia Hadir di Palembang Icon, Wahana Bermain Ramah Keluarg

Terbesar di Palembang : Playtopia Hadir di Palembang Icon, Wahana Bermain Ramah Keluarg

--

TRAVELING, PALPOS.ID-Wahana bermain anak Playtopia kembali memukau warga Palembang dengan konsep baru yang lebih luas dan menarik di Palembang Icon.

Dibuka kembali pada tanggal 13 Juni 2024, Playtopia kini mengambil area seluas lebih dari 850 meter persegi di lantai 3 Palembang Icon.

Pengembangan ini tidak hanya menghadirkan kembali 13 wahana bermain untuk anak-anak usia 0 hingga 17 tahun, tetapi juga memperkenalkan lima atraksi baru yang belum pernah ada sebelumnya di Palembang, seperti Air Coaster, Speedslide, Trumpetslide, Wall Climbing, dan Rope Play.

BACA JUGA:Holiday Yuk!, Ini 8 Rekomendasi Destinasi Seru untuk Liburan Keluarga di Bali!

BACA JUGA:Tips Menikmati Liburan Seru di Air Terjun Lematang Indah, Pesona Indah Untuk Liburanmu

Playtopia tidak sekadar menjadi tempat bermain, tetapi juga arena pendidikan yang menyenangkan bagi anak-anak.

Setiap wahana dirancang dengan memperhatikan aspek keamanan dan pendidikan, sehingga anak-anak dapat belajar sambil bermain.

Misalnya, Air Coaster menawarkan sensasi seperti naik roller coaster dengan keamanan yang terjamin, sedangkan Speedslide dan Trumpetslide memberikan pengalaman meluncur cepat yang memacu adrenalin.

BACA JUGA:Ayik Pacar Destinasi Wisata Favorit saat Liburan

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Tuban, Air Terjun Nglirip Tawarkan Pengalaman Liburan Memikat Bagi Pemburu Keindahan Alam

Bagi yang menyukai tantangan fisik, Wall Climbing dan Rope Play menguji keterampilan memanjat dan keberanian anak-anak dalam menghadapi rintangan.

Menurut Didi Halim Simon, Direktur Palembang Icon, pengembangan Playtopia ini sejalan dengan visi Palembang Icon untuk menjadi destinasi keluarga yang komprehensif.

"Kehadiran Playtopia dengan konsep baru yang lebih luas dan berbagai atraksi menarik merupakan wujud komitmen Palembang Icon dalam menyediakan pengalaman berbelanja dan bermain yang lengkap bagi keluarga modern," ujarnya.

BACA JUGA:Serunya Liburan di D'Mangku Farm Camping Indah di Puncak Bukit Serang Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: