Gandeng 17 Developer, BSI Tawarkan Promo Menarik Margin Setara 2,22%

 Gandeng 17 Developer, BSI Tawarkan Promo Menarik Margin Setara 2,22%

--

BISNIS, PALPOS.ID-PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung masyarakat untuk memiliki rumah idaman.

Pada ajang BSI International Expo 2024, BSI menggandeng 17 developer terkemuka di Indonesia untuk memberikan akses pembiayaan rumah siap huni.

Inisiatif ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam memiliki rumah dengan cara yang mudah, aman, dan sesuai dengan prinsip syariah.

BACA JUGA: Dukung Peningkatan Kualitas SDM Indonesia, BSI Scholarship 2024 Targetkan 2.300 Pelajar & Mahasiswa

BACA JUGA: Buka BSI International Expo 2024, Wapres: BSI Dorong Arus Baru Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna, menjelaskan bahwa kolaborasi antara BSI dan para developer dituangkan dalam bentuk penyediaan fasilitas pembiayaan rumah komersial dan rumah subsidi.

Ini adalah langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perumahan yang terus meningkat, khususnya di tengah fluktuasi suku bunga yang dinamis.

Developer nasional yang bekerja sama dengan BSI dalam inisiatif ini meliputi nama-nama besar seperti Ciputra, Grand Wisata, Jaya Property, Sinarmas Land, Metland, Perumnas, Adhi Persada Properti, Sentul City, dan Alam Sutera.

BACA JUGA: BSI Terima Kunjungan Kehormatan Vice Grand Syekh Al-Azhar, Sertifikasi Halal jadi Pembahasan

BACA JUGA:Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

Selain itu, ada juga Agung Podomoro Land, Greenpark Group, Hamasah Land, Damai Putra Land, Kreasi Prima Land, Lembah Hijau Dramaga, dan Ambar Property.

Kolaborasi dengan developer-developer ini memungkinkan BSI untuk menawarkan beragam pilihan perumahan, mulai dari rumah komersial hingga rumah subsidi yang lebih terjangkau.

Pada kesempatan ini, BSI juga menandatangani kerja sama dengan beberapa agen properti terkemuka seperti LJ Hooker Indonesia, Raywhite Indonesia, Era Indonesia, dan Century 21.

BACA JUGA:Wujudkan Komitmen Perkuat Ekosistem Halal Indonesia, BSI Gelar International Expo 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: