Peringati HUT Bhayangkara, Polres OKU Gelar Fun Walk

Peringati HUT Bhayangkara, Polres OKU Gelar Fun Walk

Kapolres OKU, AKBP Imron Zamroni saat mengikuti berbagai lomba dalam rangka merayakan HUT ke 78 Bhayangkara. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang, jajaran Polres OKU menggelar fun walk yakni kegiatan olahraga dan lomba bersama di halaman Mapolres setempat.

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, Minggu 22 Juni 2024 menekankan pentingnya peringatan ini sebagai penghormatan terhadap para pahlawan Polri yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat Bhayangkara yang memiliki arti Bhakti, Nyantri, dan Karma dapat semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas," ujar AKBP Imam Zamroni.

BACA JUGA:Polres OKU Tanam Bibit Pohon di Daerah Rawan Banjir

BACA JUGA:Ratusan Ponsel Milik Personil Polres OKU Diperiksa Mendadak

Perlombaan ini diikuti dengan antusias oleh para anggota Polres OKU, yang tidak hanya bertujuan untuk memperingati sejarah keberadaan kepolisian di Indonesia tetapi juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kesehatan fisik anggota.

Acara ini juga diisi dengan berbagai macam perlombaan olahraga dibuka dengan senam bersama, lari balap karung  dan lomba Bakiak agar tampak kebersamaan dan kekompakan sesama anggota.

Selain anggota Polres OKU, acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan seluruh Forkopimda daerah berikut insan Pers.

"Kehadiran mereka memberikan apresiasi atas dedikasi Polres OKU dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah OKU," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: