Menanti Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Bersiap Hadapi Lawan Tangguh

Menanti Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Bersiap Hadapi Lawan Tangguh

Menanti Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Bersiap Hadapi Lawan Tangguh. Fhoto : Tangkapan layar Facebook Galeri Sepakbola Indonesia--

SEPAKBOLA, PALPOS.ID- Drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dinantikan akan segera digelar pada Kamis (27/6/2024) di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam drawing ini, Timnas Indonesia, yang sukses melaju ke putaran ketiga, akan mengetahi lawan-lawan berat yang harus dihadapi.

Dengan persiapan matang dan strategi jitu, Garuda siap memberikan penampilan terbaiknya di setiap laga. Drawing ini menjadi langkah awal menuju impian besar Indonesia tampil di panggung Piala Dunia 2026, membawa harapan dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia.

Sebanyak 18 tim telah lolos ke putaran ketiga ini, termasuk Timnas Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan lolos dari putaran kedua. Tim-tim ini akan dibagi ke dalam tiga grup yang masing-masing terdiri dari enam tim. Drawing ini akan menentukan lawan-lawan yang akan dihadapi setiap tim di putaran ketiga yang berlangsung mulai 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025​ 

BACA JUGA:Garuda Muda Melibas Filipina 3-0: Langkah Gemilang di Piala AFF U16 2024

BACA JUGA:Pertarungan Sengit: Tim-Tim Proliga 2024 Siap Rebut Gelar di Final Four

Pembagian Pot

Pembagian pot untuk drawing akan didasarkan pada ranking FIFA terbaru. Berikut adalah pembagian pot sementara berdasarkan ranking FIFA:

Pot 1: Jepang, Iran, Korea Selatan

Pot 2: Australia, Qatar, Irak

Pot 3: Arab Saudi, Uzbekistan, Yordania

Pot 4: Uni Emirat Arab, Oman, Bahrain

Pot 5: Palestina, China, Kirgistan

Pot 6: Kuwait, Korea Utara, Indonesia​ 

BACA JUGA:Dua Bintang Asing yang Menggebrak Proliga 2024: Armin Ashfin dan Mohamed Al Hachdadi untuk Bank Sumsel Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: