Timnas U-19 Indonesia Siap Tempur di Piala AFF 2024:jangan Lupa Jadwal Pertandingannya!

Timnas U-19 Indonesia Siap Tempur di Piala AFF 2024:jangan Lupa Jadwal Pertandingannya!

Timnas U-19 Indonesia Siap Tempur di Piala AFF 2024: Jangan Lupa Jadwal Pertandingannya ! Fhoto : Tangkapan layar akun Facebook Timnas Indonesia --

SEPAKBOLA, PALPOS.ID- Piala AFF U-19 tahun 2024 akan menjadi ajang penting bagi tim nasional Indonesia U-19 untuk menunjukkan kemampuan mereka di kancah internasional. Kompetisi ini dijadwalkan berlangsung dari 17 hingga 19 Juli 2024. Indonesia akan menjadi tuan rumah, dengan menggunakan 2 stadion yang ada di kota Surabaya yaitu stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Gelora 10 November. yang memiliki fasilitas  standar Internasional.

Indonesia, sebagai tuan rumah, tergabung di Grup A bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina. Sementara itu, Grup B dihuni oleh Laos, Vietnam, Myanmar, dan Australia. Grup C terdiri dari Thailand, Malaysia, Singapura dan  Brunai Darussalam,  Pertandingan akan berlangsung ketat mengingat persaingan yang semakin sengit di kawasan Asia Tenggara.

Untuk informasi lebih lengkap tentang jadwal pertandingan dan hasil selengkapnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi PSSI​ inilah hasil drawing ASEAN U-19 Boys Championship 2024 Pada tanggal (30/5/2024) yang lalu, drawing ASEAN U-19 Boys Championship (Piala AFF U-19) telah dilaksanakan di SCTV Tower, Jakarta. 

BACA JUGA:Menanti Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Bersiap Hadapi Lawan Tangguh

BACA JUGA:Garuda Muda Melibas Filipina 3-0: Langkah Gemilang di Piala AFF U16 2024

Berikut ini daftar Peserta dan pembagian grup Piala AFF U-19 tahun 2024  

Grup A:

Indonesia

Timor Leste

Kamboja

Filipina

Grup B:

Laos

Vietnam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: