Mawardi Yahya Pastikan Kesehatan Prima, Siap Hadapi Pilgub Sumsel 2024

Mawardi Yahya Pastikan Kesehatan Prima, Siap Hadapi Pilgub Sumsel 2024

Mawardi Yahya memberikan keterangan terkait kondisi kesehatannya .--

POLITIK, PALPOS.ID – Bakal Calon Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, tampil segar bugar di hadapan sejumlah wartawan pada Minggu malam, 30 Juni 2024.

"Saya tadi siang memang agak pusing saat kondangan. Mungkin udara juga sangat panas," kata Mawardi yang terlihat fit. Mawardi didampingi juga oleh anaknya, Noviandi, mantan Bupati Ogan Ilir.

Mawardi memberikan penjelasan tentang kondisinya saat ini. "Alhamdulillah, saya sehat. Saat dibopong turun dari panggung pengantin, saya dibawa masuk ke dalam mobil yang cukup adem. Dan saat itu juga saya fit lagi."

 Mawardi menambahkan bahwa dirinya tetap berkonsultasi dengan dokter dan penasihat spiritualnya. Secara medis, ia dinyatakan sehat.

BACA JUGA:Beda Dukungan pada Pilkada, Ketua Bappilu Hanura Prabumulih: Apapun Sanksinya Akan Kita Hadapi

BACA JUGA:Ketua TP PKK Prabumulih Imbau Orang Tua Pantau Aktivitas Anak Selama Liburan Sekolah

Secara tegas, Mawardi mengatakan siap bertempur secara fisik dan mental hingga 27 November 2024. Namun, ia menyadari pentingnya pengaturan manajemen waktu untuk istirahat serta konsumsi makanan yang sehat.

Menurut Mawardi, sejak dua hari lalu, jadwal kegiatannya sangat padat. Warga dari seluruh Sumsel datang bertamu dan menyampaikan aspirasi.

Demi mendengarkan suara rakyat, Mawardi berusaha memberikan yang maksimal. "Jadi memang agak kurang waktu istirahat dan tidur. Pola makan juga agak tidak teratur," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: