Pj Bupati OKI Harapkan Polri Semakin Presisi dan Memberikan Rasa Aman

Pj Bupati OKI Harapkan Polri Semakin Presisi dan Memberikan Rasa Aman

Polri diharapkan semakin Presisi dan memberikan rasa aman.-Foto : Humas Kominfo OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya berharap agar kedepan Polri semakin Presisi dan kehadirannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta dicintai masyarakat.

Hal itu diungkapkan Asmar saat menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di halaman kantor Bupati OKI, Senin, 1 Juli 2024.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKI, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 pada Tahun 2024 ini," ujarnya.

Asmar juga mengajak, untuk menjadikan  momentum peringatan itu sarana refleksi atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini, serta merumuskan inovasi dan peningkatan dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA:OKI Rawan Kebakaran, Si Jago Merah Hanguskan Dua Rumah Warga Kayuagung Dalam Semalam

BACA JUGA:Si Jago Merah Ngamuk Lagi, 2 Rumah Warga OKI Habis Terbakar, 1 Rusak Ringan

"Harapannya juga, segenap insan Bhayangkara untuk semakin meningkatkan sinergisitasnya bersama dengan Pemerintah Daerah, serta masyarakat dalam mewujudkan Indonesia yang aman dan damai," tuturnya.

Dikatakannya lagi, teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia dan menjadi Polri yang Presisi, profesional dan berintegritas. 

"Semoga semua pengorbanan yang tulus dan ikhlas dapat bermanfaat bagi kejayaan bangsa dan negara serta bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya.

Sementara, Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat yang telah mendukung tugas-tugas yang diemban oleh Polri.

BACA JUGA:Kurangi Sampah dan Tingkatkan Ekonomi Kreatif, Ini yang Dilakukan Kodim 0402 OKI-OI

BACA JUGA:Pemkab OKI Sambut dengan Sigap Program Chip In Literasi Digital Kemenkominfo

"Polri akan selalu berkomitmen menjadi pengayom dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami ingin selalu dekat dan berbaur dengan masyarakat, sehingga cita-cita Kamtibmas dapat terwujud," jelasnya.

AKBP Hendrawan juga mengimbau, para jajarannya agar selalu taat kepada Tuhan yang Maha Esa dan Sumpah Tribrata sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: