Nikmati Kopi Enak dan Murah di THE 1O1 Palembang Rajawali, Ada Banyak Varian

Nikmati Kopi Enak dan Murah di THE 1O1 Palembang Rajawali, Ada Banyak Varian

Nikmati Kopi Enak dan Murah di THE 1O1 Palembang Rajawali-erika/palpos.id-

KULINER, PALPOS.ID – Di tengah kesibukan kota Palembang yang tak pernah berhenti, secangkir kopi nikmat menjadi teman setia banyak orang.

Kopi bukan hanya sekadar minuman, tetapi juga penyemangat yang mampu menyegarkan pikiran dan mengembalikan fokus.

THE 1O1 Palembang Rajawali, hotel bintang empat yang terletak di pusat Kota Palembang, menawarkan lebih dari sekadar tempat menginap.

Dengan fasilitas modern, pelayanan ramah, akses transportasi mudah, dan lokasi strategis, hotel ini menjadi pilihan tepat untuk bersantai dan melepas penat setelah aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia di Balik Camilan Indonesia: 6 Fakta Menarik yang Jarang Diketahui

Terus berinovasi, THE 1O1 Palembang Rajawali kini menghadirkan promo spesial kopi dengan berbagai varian cita rasa khas dan harga terjangkau.

"THE 1O1 Palembang Rajawali mempersembahkan inovasi baru untuk pecinta kopi. Kami menyediakan berbagai varian mulai dari creamy latte, caramel latte, kopi susu gula aren, hingga tiramisu latte yang dapat dinikmati di SPY Lounge lantai Lobby Hotel THE 1O1," ujar Adriansyah, Food & Beverage Manager THE 1O1 Palembang Rajawali.

Promo spesial kopi ini hadir dengan dua pilihan ukuran: kopi literan mulai dari Rp 90.000 per liter dan kopi cup seharga Rp 25.000.

BACA JUGA:Kue Wajik: Kuliner Tradisional Indonesia yang Lezat dan Sehat

Dengan promo ini, THE 1O1 Palembang Rajawali berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik bagi pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0711-3031-101 atau 0822-3038-0101. 

Nikmati secangkir kopi yang nikmat dan terjangkau hanya di THE 1O1 Palembang Rajawali!**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: