Bayar Listrik di Awal Bulan dengan PLN Mobile Bisa Dapat Hadiah Kulkas dan Alat Elektronik

Bayar Listrik di Awal Bulan dengan PLN Mobile Bisa Dapat Hadiah Kulkas dan Alat Elektronik

Bayar Listrik di Awal Bulan dengan PLN Mobile Bisa Dapat Hadiah Kulkas dan Alat Elektronik--humas PLN

PALEMBANG, PALPOS.ID – PLN kembali menggelar Program Gelegar Maksi Bulan Juli dengan hadiah menarik berupa peralatan elektronik. hadiah yang ditawarkan antara lain 1 unit Kulkas Side by Side, 2 unit Air Conditioner, 2 unit Dispenser, 2 unit Kulkas, dan 2 unit AC Portable.

Pelanggan PLN dapat memenangkan hadiah tersebut dengan melakukan pembayaran listrik di awal bulan, antara tanggal 1 hingga 10 Juli 2024, dan menukarkan kupon hadiah melalui aplikasi PLN Mobile.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB), Yasnedi, menjelaskan bahwa pembayaran listrik tepat waktu di awal bulan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pelanggan, serta menghindarkan dari sanksi denda dan pemutusan.

BACA JUGA:Palembang Siapkan Taman Rawa Pertama di Indonesia: Konservasi Flora Langka di Jakabaring

Selain itu, pelanggan yang membayar listrik di awal waktu setiap tanggal 1-10 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari program Gelegar Maksi yang diadakan sepanjang tahun 2024 dengan hadiah elektronik berbeda setiap bulannya.

Bayar listrik tepat waktu memudahkan pelanggan untuk lebih nyaman dan tenang menggunakan listrik sehingga terhindar dari sanksi denda dan pemutusan.

Apalagi kalau bayarnya di awal bulan pakai PLN Mobile, berpeluang dapat berbagai hadiah menarik Program Gelegar Maksi. Hadiahnya beda-beda setiap bulan. Bisa langsung di cek melalui fitur Promosi dan Informasi di PLN Mobile,” jelas Yasnedi.

BACA JUGA: PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

Cara Menukar Kupon Hadiah Gelegar Maksi

1. Buka aplikasi PLN Mobile.

2. Lakukan pembayaran listrik atau transaksi lainnya di PLN Mobile untuk mendapatkan kupon undian hadiah.

3. Masuk pada menu “Reward”.

4. Pilih “Lihat Kupon Saya”.

5. Pilih hadiah yang ingin ditukarkan dengan kupon yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: