Kembali Laksanakan Bedah Rumah, Pusri Hadir untuk Masyarakat

 Kembali Laksanakan Bedah Rumah, Pusri Hadir untuk Masyarakat

Kembali Laksanakan Bedah Rumah, Pusri Hadir untuk Masyarakat. f Humas Pusri--

PALEMBANG, PALPOS.ID - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang selaku anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) hadirkan senyuman bahagia, kepada salah satu warga penerima bantuan bedah rumah dari Pusri yang bekerjasama dengan Polda Sumatera Selatan sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Sebagai perusahaan pupuk terbesar di Sumatera Selatan, Pusri terus berkomitmen dalam memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat di sekitar perusahaan, salah satunya dengan kembali melaksanakan Program Bedah Rumah.

Acara bedah rumah dilaksanakan di Jalan Banten 6, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2, Palembang dan dihadiri langsung oleh Kapolrestabes Palembang, SVP Teknolgi Pusri, Alfa Widyawan, unsur muspika dan muspida setempat, Sabtu 29 Juni 2024. 

BACA JUGA: Ditjen KI Berkolaborasi dengan PT. Pusri Palembang Gelar Sharing Knowledge Implementasi IP Market Place

BACA JUGA:Pusri Palembang Raih Penghargaan Internasional di Ajang Asia Responsible Enterprise Awards 2024

Karti selaku penerima bantuan bedah rumah, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan melalui Program TJSL Pusri yang bekerja sama dengan Polrestabes Palembang. 

“Alhamdulillah terimakasih banyak atas kepedulian Pusri yang telah membantu renovasi rumah saya, hingga bisa menjadi sangat bagus dan nyaman untuk ditempati. Semoga perhatian dan kebaikan yang diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT," ungkap Karti.

Disampaikan Alfa Widyawan bahwa bantuan yang diberikan Pusri yaitu renovasi rumah yang kondisinya cukup memprihatinkan, dan ditempati oleh warga yang mengalami kesulitan ekonomi atau tidak mampu.

BACA JUGA:Pusri Luncurkan Program Return & Cashback untuk Lingkungan dan Ekonomi

BACA JUGA:Sambut Idul Adha, Pusri Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Lingkungan

“Tim TJSL kami tentunya sudah melaksanakan survey sebelumnya, hingga akhirnya dilaksanakan Pembangunan renovasi rumah dan dengan hasil yaitu menjadi rumah yang layak huni. Semoga Ibu Karti dan keluarga dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan dengan rumah yang sudah direnovasi ini," jelas Alfa.

Alfa menambahkan semoga Pusri dapat terus memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat, dengan selalu ada dan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat khususnya mereka yang sangat membutuhkan.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: