Ratu Dewa Raih Penghargaan Inovasi Layanan Publik Tertinggi

Ratu Dewa Raih Penghargaan Inovasi Layanan Publik Tertinggi

Ratu Dewa Raih Penghargaan Inovasi Layanan Publik Tertinggi--humas PLN

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ratu Dewa, Sekretaris Daerah Kota Palembang, meraih penghargaan bergengsi dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024 dengan tema "Dari Bumi Sriwijaya Merangkai Masa Depan Nusantara".

Penghargaan Leading Public Service Innovation diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan inovasi Pemerintah Kota Palembang dalam memajukan daerahnya.

Acara penghargaan yang diselenggarakan di Hotel The Zuri ini menjadi momen penting untuk mengapresiasi upaya keras Pemerintah Kota Palembang dalam membangun kesejahteraan masyarakat melalui berbagai inovasi dan pelayanan publik yang berkualitas.

Sebelumnya, penghargaan serupa telah sukses diselenggarakan di Kota Makassar dan Bali, menegaskan komitmen CNN Indonesia dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan pelayanan yang lebih baik di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Melalui IT Palembang, Bekali Warga Lapas dengan Keahlian Bersertifik

BACA JUGA:Palembang Bersiap Hadapi Masalah Sampah: TPST Baru Mulai Dibangun Tahun 2025

Ratu Dewa menyambut penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan standar pelayanan publik. "Ini adalah dorongan besar bagi kami untuk lebih mengoptimalkan inovasi dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya dengan antusias.

Pendiri CNN Indonesia, Chairul Tanjung, mengungkapkan bahwa ajang ini dirancang untuk menghargai tokoh-tokoh dan pemimpin yang berkontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada mereka yang memberikan dampak positif yang nyata bagi kemajuan Indonesia," katanya.

BACA JUGA:Palembang Buka Peluang Disabilitas Netra Untuk Ikut Tes CPNS

BACA JUGA:PDN Dibobol Hacker, Pengamat : Harus Lakukan Evaluasi dan Tindakan Strategis

Penghargaan ini tidak hanya mengakui prestasi Pemerintah Kota Palembang, tetapi juga menjadi dorongan bagi mereka untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan memudahkan akses masyarakat terhadap pendidikan, kesehatan, dan layanan publik lainnya di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: