Bangun Kemitraan Berkelanjutan, PWI OI Sambangi Kantor PT. HK

Bangun Kemitraan Berkelanjutan, PWI OI Sambangi Kantor PT. HK

PWI OI Audiensi ke Kantor PT. HK selaku Pengelola To Palindra-Prabumulih--Foto: Isro/Palpos.id

OGANILIR,PALPOS.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir menggelar silaturahmi dan audiensi dengan PT Hutama Karya (Persero), sebuah perusahaan pengembang infrastruktur.

Audiensi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan serupa yang sebelumnya dilakukan dengan berbagai instansi, lembaga, maupun institusi di Ogan Ilir.

Ketua PWI Ogan Ilir, Fredi Kurniawan, mengungkapkan bahwa Hutama Karya dipilih karena perannya yang langsung berkaitan dengan masyarakat yang menggunakan infrastruktur tersebut.

Dalam sambutannya, Fredi memperkenalkan PWI Ogan Ilir yang beranggotakan lebih dari 60 orang, sebagian besar merupakan putra-putri daerah.

BACA JUGA:Larikan Anak Dibawah Umur, Pria Asal Banyuasin Terancam 7 Tahun Penjara

BACA JUGA:Baznas OKU Bagikan Paket Lebaran Anak Yatim

"PWI Ogan Ilir berkomitmen untuk terus meningkatkan kompetensi seluruh anggotanya. Untuk itu, kami mohon dukungan dari semua pihak, termasuk Hutama Karya," kata Fredi di kantor Hutama Karya Gerbang Tol Indralaya, Jumat,19 Juni 2024.

Pada kesempatan ini, Fredi didampingi Dewan Penasihat PWI Ogan Ilir, HM. Syarifuddin Basrie dan Sardinan Delisep. Turut hadir para wartawan baik anggota maupun pengurus PWI Ogan Ilir.

Fredi menyatakan bahwa PWI Ogan Ilir siap bersinergi dengan Hutama Karya, terutama dalam hal sosialisasi dan edukasi melalui publikasi secara masif.

"Publikasi seperti keselamatan berkendara di jalan tol kiranya dapat diinformasikan ke PWI Ogan Ilir untuk kemudian disebarluaskan kepada masyarakat," ujarnya.

PWI Ogan Ilir memiliki wartawan dari media cetak, elektronik, dan online, serta aktif di berbagai platform media sosial.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Jelang Pilkada, Kapolres Prabumulih: Hindari Segala Bentuk Pelanggaran

BACA JUGA:Tahun 2024, Pemkab OKI Targetkan Indeks Pembangunan Statistik Meningkat

Fredi juga mengucapkan terima kasih kepada Hutama Karya yang telah menyambut baik audiensi PWI Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: