SERES 9 Concept Mobil Listrik Masa Depan yang Siap Taklukkan Pasar Indonesia

SERES 9 Concept Mobil Listrik Masa Depan yang Siap Taklukkan Pasar Indonesia

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Ajang pameran otomotif terbesar dan paling prestisius di Asia Tenggara,

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS 2024), yang berlangsung dari 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, menjadi saksi kehadiran dua mobil listrik termewah dan tercanggih dari PT. SOKONINDO AUTOMOBILE.

Sebagai produsen dan ATPM merk mobil DFSK dan SERES, PT. SOKONINDO AUTOMOBILE menampilkan dua produk andalannya, yaitu SERES 9 Concept dan SERES 7, yang dapat dilihat langsung oleh para pengunjung.

BACA JUGA:Jeep Renegade Willys Edition: Sebuah Perpaduan Antara Nostalgia dan Teknologi Modern

BACA JUGA:BYD Atto 3 Advanced: Inovasi Kendaraan Listrik Canggih yang Memikat di GIIAS 2024

Kedatangan SERES 9 Concept di GIIAS 2024 tidak hanya sekadar pameran, tetapi juga sebagai langkah awal untuk melakukan survey pasar terhadap kendaraan mewah ini.

Dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) yang mencakup lebih dari 300 fitur cerdas dan canggih,

SERES 9 Concept menawarkan konsep full-size luxury SUV listrik yang mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan kecanggihan.

BACA JUGA:Aion Hyper SSR Sportcar Listrik Terkencang Buat Supercar Terkenal Was-was

BACA JUGA:Aliansi Strategis Nissan, Mitsubishi, dan Honda Siap Melawan Dominasi Produsen Mobil China

Beberapa fitur unggulannya antara lain Intelligent Projection Headlight yang mampu memberikan pencahayaan optimal di berbagai kondisi, Width Indicator yang memudahkan pengemudi dalam mengukur lebar kendaraan saat parkir, serta One Touch Open and Close Silent Electric Suction Door with Millimeter Wave Radar yang memastikan pintu terbuka dan tertutup dengan mulus dan aman.

Selain itu, terdapat fitur Air Suspension Height Adjustment Range yang memungkinkan pengemudi menyesuaikan ketinggian kendaraan, Zero Gravity Seat yang memberikan kenyamanan maksimal, dan Privacy Shield yang menjaga privasi penumpang.

Dengan dimensi panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, dan tinggi 1.800 mm serta jarak sumbu roda 3.110 mm, SERES 9 Concept merupakan salah satu mobil terpanjang di kelasnya.

BACA JUGA:Vinfast Rilis VF3, Mobil Listrik Desain Mirip Jimny Harga Mulai Rp 150 Juta, Ancaman Wuling Air EV Nih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: