Sinergi Bank Mandiri Taspen dan Jalin Hadirkan Layanan Penarikan Tunai dan QRIS Acquirer

 Sinergi Bank Mandiri Taspen dan Jalin Hadirkan Layanan Penarikan Tunai dan QRIS Acquirer

--

BISNIS, PALPOS.ID-Dalam era digital yang semakin maju, PT Bank Mandiri Taspen, yang lebih dikenal dengan sebutan Bank Mantap.

Terus memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan perbankan yang inovatif dengan meluncurkan kemitraan strategis terbaru dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) pada Kamis (1/8) dan menandai babak baru dalam pengembangan layanan perbankan digital di Indonesia.

BACA JUGA:Transformasi Digital: Bank Mandiri Taspen Tingkatkan Layanan Melalui Movin Mobile Banking

BACA JUGA:Bingung Mau Beli Pulsa? Begini Panduan Praktis Membeli Pulsa Online di Aplikasi Livin Mandiri

Kolaborasi antara Bank Mandiri Taspen dan Jalin ini bertujuan untuk mempermudah nasabah dalam mengakses berbagai layanan perbankan, termasuk penarikan tunai dan transaksi melalui QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard).

Kerja sama ini juga menunjukkan komitmen kedua belah pihak untuk mendukung digitalisasi dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Salah satu poin penting dari kerja sama ini adalah penyediaan layanan penarikan tunai yang lebih luas bagi nasabah Bank Mandiri Taspen.

BACA JUGA:PT Taspen Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Cara Mendaftarnya

BACA JUGA:Konsisten Terapkan Praktik GCG, Bank Mandiri Taspen, Cetak Rekor Laba Tertinggi Sebesar Rp 1,1 Triliun

Melalui kemitraan ini, nasabah kini dapat melakukan penarikan tunai di seluruh jaringan ATM Link yang dikelola oleh PT Jalin Pembayaran Nusantara.

Jalin, yang mengelola ATM dari berbagai bank besar seperti Mandiri, BNI, BRI, dan BTN, menawarkan jangkauan yang sangat luas di seluruh Indonesia, memberikan kemudahan akses bagi nasabah di berbagai lokasi.

Menurut Putu Apriyanto, Direktur Finance, Risk & Operations Bank Mandiri Taspen, kerja sama ini memungkinkan nasabah untuk melakukan penarikan tunai baik menggunakan kartu fisik ATM maupun tanpa kartu melalui layanan mobile banking Movin Bank Mandiri Taspen.

BACA JUGA: Inovasi Pembayaran Virtual Account Mandiri Melalui Livin, ATM, dan Internet Banking, Begini Caranya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: