Empat Parpol Nyatakan Dukungan Ke Teddy-Marjito

Empat Parpol Nyatakan Dukungan Ke Teddy-Marjito

H Teddy Meilwansyah. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Dukungan terus mengalir kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah dan H Marjito Bachri untuk bertarung pada Pilkada OKU 2024.

Saat ini pasangan dengan slogan “Bertaji” tersebut telah mendapat dukungan empat partai yang miliki kursi di DPRD OKU. Keempat partai itu adalah Partai Golkar, PKS, Gerindra dan PPP.

“Alhamdulillah kami mendapat kepercayaan luar biasa dari teman-teman partai. Saat ini sudah ada 4 partai yang resmi mengusung kami. Yakni, Golkar, PKS, Gerindra dan PPP,” kata Teddy, Rabu 14 Agustus 2024.

Teddy menambahkan, dalam dekat akan ada empat partai lagi yang siap mengusung dirinya maju pada Pilkada OKU. Partai dimaksud yaitu PDIP, Hanura, PKB dan Perindo.

BACA JUGA:Elektabilitas Teratas, Teddy Potensi Jadi Calon Kuat Bupati OKU

BACA JUGA:Dukungan Politik Terus Mengalir, Giliran PKS Usung Teddy Meilwansyah di Pilkada OKU 2024

“Insnya Allah nanti akan menyusul beberapa partai lagi yang sudah menandatangani SK untuk kami untuk memberikan rekomendasi dan mandat kepada kami, namun belum diserahkan,” imbuhnya.

Teddy mengatakan, mudah - mudahan dalam waktu satu atau dua hari kedepan  akan ada empat partai lagi akan memberikan mandatnya kepada dirinya bersama H Marjito Bahri.

Saat disinggung kapan akan melakukan deklarasi, Teddy menjelaskan pihaknya sudah merancangnya. Dia mengatakan deklarasi akan dilakukan sebelum melakukan pendaftaran ke KPU.

“Deklarasi saat ini sudah dirancang, insya Allah sebelum pendaftaran. Mungkin H-1 atau H-2 sebelum pendaftaran kami akan melaksanakan deklarasi bersama seluruh partai pengusung yang ada di Kabupaten OKU ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: