Pria Paruh Baya di Tanjung Raja Ogan Ilir Tewas Mengenaskan Dalam Kobaran Api

Pria Paruh Baya di Tanjung Raja Ogan Ilir Tewas Mengenaskan Dalam Kobaran Api

Korabn Kebarakan Saat dialkukan evakuasi oleh petugas--Foto: Isro/Palpos.id

OGANILIR, PALPOS.ID - Peristiwa tragis mengguncang warga Tanjung Raja, Kelurahan Tanjung Raja, Ogan Ilir. Seorang pria paruh baya dikabarkan tewas mengenaskan terbanggang dalam kobaran api yang membakar rumahnya.

Diketahui pria tersebut adalah Roni berusia sekitar 60 tahun yang merupakan warga Lk II Kelurahan Tanjung Raja, Ogan Ilir. Dirinya diketahui mendiami rumah tersebut seorang diri setelah berpisah dengan istrinya. Dirinya memiliki 4 orang anak yang telah tinggal secara terpisah.

Adapun peristiwa kebakaran yang merenggut nyawa korban itu terjadi sekitar pukul 06.30 Wib pagi. Minggu, 8 September 2024.

Menurut informasi yang di terima dari warga sekitar lokasi, korban Roni mengalami penyakit struke sehingga tak mampu menyelamatkan diri ketika peristiwa nahas itu terjadi.

BACA JUGA:Di bawah Umur 3 dari 4 Pelaku Pembunuhan Siswi SMP di Palembang Akan Direhab di PSRABH Indralaya

BACA JUGA:Baznas OKU Minta ASN Taat Bayar Infak dan Sedekah

"Dari cerita warga korban ini tinggal sendiri, setelah pisah dengan istrinya. Keseharian di urus tetangga. Terkadang juga anak-anaknya datang untuk menjenguk, mengganti pempes dan memberi makan tetapi tidak 24 juga," ungkap Wati warga Tanjung Raja.

Adapun jenazah korban telah di bawa ke rumah keluarganya di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir untuk kemudian di kebumikan.

Belum di ketagui pasti penyebab kebakaran tersebut terjadi. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Tunjukan Komitmen Menjaga Stabilitas Harga dan Bantu Masyarakat, Pemkot Prabumulih Gelar Pangan Murah

"Benar! kejadian sekitar pukul 6.30 WIB. Petugas masih mengumpulkan informasi terkait peristiwa ini di lapangan," kata Kapolsek Tanjung Raja AKP Zahirin dihubungi terpisah melalui selulernya.(sro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: