Senam Sehat Bersama HDCU dan Ber-Gema, Ribuan Warga Prabumulih Padati Eks Polsek Prabumulih Timur

Senam Sehat Bersama HDCU dan Ber-Gema, Ribuan Warga Prabumulih Padati Eks Polsek Prabumulih Timur

Senam Sehat Bersama HDCU dan Ber-Gema, Ribuan Warga Prabumulih Padati Eks Polsek Prabumulih Timur -Foto: istimewa (WAG Demokrat Prabumulih)-

PRABUMULIH, PALPOS.ID – Bakal calon Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU) serta bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih, Hj Ngesti Ridho dan H Mat Amin (Ber-Gema), 

Menggelar senam sehat dan jalan santai di eks kantor Polsek Prabumulih Timur di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih, Sabtu, 14 September 2024.  

Pantauan di lapangan, sejak pagi, ribuan peserta yang terdiri dari masyarakat umum dan pendukung dari berbagai kalangan mulai memadati lokasi acara. 

Kemeriahan semakin terasa ketika instruktur senam memandu gerakan dengan penuh semangat, diiringi oleh sorakan dan tepuk tangan dari para peserta. 

BACA JUGA:BRI Prabumulih Perkuat Layanan Finansial dengan Sinergi BRImo, Simpedes, dan Kupedes

BACA JUGA:Gencar Sosialisasi dan Pelayanan Gratis, Capaian Akseptor KB di Kota Prabumulih Diprediksi Lampaui Target

Para peserta terlihat tambah bersemangat mana kala bakal calon gubernur dan wakil gubernur Herman Deru dan Cik Ujang dan pasangan calon walikota dan wakil walikota HJ Ngesti Ridho dan H Mat Amin, hadir di lokasi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai partai politik, termasuk Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih, H Deni Victoria SH MSi; 

Ketua Partai Nasdem Prabumulih, Suherli Berlian; dan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Prabumulih, Ben Heri. 

Mereka bergabung bersama tokoh masyarakat dan simpatisan lainnya, memperlihatkan dukungan penuh terhadap pasangan HDCU dan Ber-Gema.

BACA JUGA:Berhasil Tekan Angka Stunting, Pemkot Prabumulih Dapat Reward Dana Insentif Fiskal Rp 5,7 Miliar

BACA JUGA:Anggota DPRD Prabumulih 2024-2029 Segera Dilantik, Ini Persiapan yang Dilakukan Setwan

Dalam sambutannya, H Deni Victoria yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan HDCU di Kota Prabumulih, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Prabumulih yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. 

Pria yang akrab disapa DV ini menyatakan bahwa acara tersebut selain bertujuan untuk memperkenalkan pasangan HDCU dan Ber-Gema kepada masyarakat, juga digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Partai Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: