Ribuan Warga OKU Hadiri Acara Deklarasi BERTAJI

Ribuan Warga OKU Hadiri Acara Deklarasi BERTAJI

Ketua dan pengurus 15 parpol pendukung BERTAJI saat menyatakan sikap siap berjuang untuk memenangkan BERTAJI. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Ribuan warga dari berbagai penjuru Kabupaten OKU menghadiri acara deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah dan Bakal Calon Wakil Bupati OKU, H Marjito Bahri (BERTAJI) yang diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, Sabtu 14 September 2024.

Ribuan massa yang berjumlah sekitar 4.000 orang tersebut merupakan simpatisan, relawan dan massa dari 15 partai politik (parpol) pendukung Bertaji. Mereka berbondong-bondong memadati GOR Baturaja dengan mengenakan pakaian seragam Bertaji yang memiliki ciri khas berwarna putih.

Ketua Tim Pemenangan Bertaji, Yunizir Djakfar mengatakan, total ada 86 relawan yang menyatakan kesanggupannya mendukung dan memenangkan Bertaji. 

Para relawan itu antara lain Sahabat Teddy-Marjito (STM), Sedulur Teddy-Marjito (Setema), Tim Reaksi Cepat Teddy-Marjito, Relawan Teddy-Marjito dan lain-lain. "Alhamdulilah hari ini seluruh relawan serentak kita deklarasikan," tegasnya.

Selain itu, acara juga diisi dengan pernyataan sikap 15 parpol pengusung Bertaji yang dibacakan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Giri Ramanda yang juga merupakan anggota DPR RI.

15 Parpol pengusung Bertaji itu kata Ujang sapaan akrab Yunizir antara lain Gerindra, Golkar, PPP, PDIP, PKB, PKS, Hanura, Perindo, PKN, serta partai non-parlemen seperti PBB, PSI, Garuda, Partai Buruh, dan Gelora.

BACA JUGA:Bertaji Tawarkan Program Peralatan Sekolah Gratis Untuk Masyarakat OKU

BACA JUGA:Kini Giliran Purnawirawan Polri Siap Memenangkan 'BERTAJI'

Yunizir menyatakan optimisme atas kemenangan Bertaji dan menegaskan pentingnya komitmen dari semua simpatisan dan relawan untuk tidak berpihak ganda.

Ia juga menegaskan bahwa tim pemenangan akan terus memantau agar semua janji politik ditepati. Kemudian Ujang juga mengimbau semua pihak untuk aktif bergerak guna memastikan kemenangan Bertaji dalam pemilihan yang akan datang.

Sementara Ketua DPD PDIP Sumsel sekaligus anggota DPR RI terpilih, Giri Ramanda, dalam orasi politiknya, menyerukan kepada seluruh hadirin untuk memperkuat dukungan terhadap Bertaji. 

Giri menegaskan bahwa dukungan yang diberikan harus diterjemahkan dalam aksi nyata. "Ini adalah bentuk dukungan kita, namun perjuangan tidak berakhir di sini," ujarnya tegas.

Giri Ramanda menambahkan, kerja politik harus berlanjut dan seluruh simpatisan harus berkomitmen untuk memenangkan Bertaji pada 27 November 2024.

Sementara Bakal calon Bupati OKU, Teddy Meilwansyah, mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dalam acara tersebut, yang menurutnya merupakan langkah awal dalam menentukan calon pemimpin OKU di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: