Sesepuh Kemiling dan Puluhan Warga Nyatakan Sikap Dukung BERTAJI

Sesepuh Kemiling dan Puluhan Warga Nyatakan Sikap Dukung BERTAJI

Bakal Calon Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat berfoto bersama tokoh masyarakat dan warga Kemiling. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Dalam rangka memperkuat dukungan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Komering Ulu 2024, bakal calon Bupati H Teddy Meilwansyah menghadiri silaturahmi bersama warga Desa Persiapan Kemilau Baru atau Kemiling Permai Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, pada Senin 16 September 2024 sore. 

Silaturahmi dengan warga Kemiling tepatnya di rumah pak Baskoro Lorong Masjid Al Ikhlas itu berlangsung hangat dan dihadiri puluhan warga yang antusias menyambut kehadiran sang calon pemimpin OKU. 

AKP (Purn) Sumaryono dan keluarga besar Baskoro mengaku, sengaja mengundang calon Bupati Teddy Meilwansyah menghadiri silaturahmi bersama warga dan keluarga besar Baskoro yang merupakan sesepuh dikawasan tersebut. 

"Dan Alhamdulillah kami keluarga besar pak Baskoro dan warga Kemiling yang hadir hari ini mendukung sepenuhnya pak Teddy dan Pak Marjito. Mudah-mudahan kedepan lebih sukses lagi dan selalu bersinergi dengan warga Kemiling," ucap Sumaryono. 

Diungkapkan Sumaryono, dukungan yang diberikan pihaknya bukan tanpa alasan karena mereka melihat kedua calon pemimpin OKU ini sudah teruji disegala bidang dan terlebih sangat merakyat dan menjadi panutan sebagai pemimpin muda, cerdas dan relegius. 

"Memang kami lihat program-program bagus dan sudah teruji terutama dibidang pendidikan dan kesehatan itulah yang kita perlukan," jelasnya. 

Tak hanya itu, sesepuh warga Kemiling juga sangat berterima kasih atas upaya Teddy dan Marjito serta almarhum Kuryana Azis yang berjuang untuk pengembangan wilayah Kemiling menjadi desa definitif Kemilau Baru. 

BACA JUGA:Ribuan Warga OKU Hadiri Acara Deklarasi BERTAJI

BACA JUGA:Dukungan Warga Ke Bertaji Semakin Menguat

"Ya, dengan adanya upaya pecah desa Kemilau Baru berdiri sendiri, mengingat Kemiling warganya sudah sangat padat bisa lebih maju lagi. Kami sangat berterima kasih apalagi dukungan penuh di masa bapak Alm Kuryana dan dilanjutkan dua pemimpin pak Teddy yang saat itu Pj Bupati serta Pak Marjito sebagai ketua DPRD OKU sehingga tidak lama lagi Kemilau Baru akan menjadi desa Definitif, "ucap Sumaryono dan beberapa tokoh masyarakat yang hadir. 

Oleh sebab itu, kedepan warga Kemiling jelas dia akan kompak memenangkan pasangan berjargon BERTAJI untuk memimpin OKU lima tahun kedepan. "Sekali lagi Insyallah kami siap untuk berkontribusi memenangkan pasangan BERTAJI, " tegasnya. 

Sementara itu, H Teddy Meilwasnyah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan warga Kemiling. 

Dirinya juga menyampaikan pamitan untuk ikut hajatan besar Pilkada OKU pada November mendatang. "Ini merupakan energi positif, jadi pak Baskoro kami mohon doa restu dan dukungan dari keluarga besar disini. Tidak mungkin kami berjuang sendiri tanpa tanpa doa restu warga Kemiling ini," harap Teddy. 

Teddy juga mengaku tambahan energi positif dan beberapa program unggulan khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan dari sembilan program yang mereka tawarkan bisa ikut disosialisasikan kepada seluruh warga di manapun berada khususnya sanak keluarga jiran tetangga di Kemiling. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: