RDPS Siapkan Program 'Kelakar', Warga Kertapati Antusias Beli Beras Murah

RDPS Siapkan Program 'Kelakar', Warga Kertapati Antusias Beli Beras Murah

RDPS Siapkan Program 'Kelakar', Warga Kertapati Antusias Beli Beras Murah-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID – Di tengah teriknya matahari Kota Palembang, warga Kecamatan Kertapati tetap semangat berkumpul demi bertemu langsung dengan bakal calon Walikota Palembang, Ratu Dewa, Kamis (19/9/2024). 

Kehadiran Ratu Dewa membawa angin segar bagi warga, terutama dengan adanya program tebus murah beras yang sangat dinantikan.

Maria, salah satu warga, mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu langsung dengan sosok yang selama ini hanya ia lihat di televisi dan foto. "Alhamdulillah bisa bertemu langsung dengan bapak Ratu Dewa," ujarnya dengan senyum semringah.

Begitu mendengar kabar bahwa Ratu Dewa akan datang ke Nila Kandi, Maria langsung bergegas menuju lokasi. Selain bisa bertemu langsung, Maria juga senang bisa menebus beras dengan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Pemerintah Terapkan Aturan Kemasan Rokok Polos, Gaprindo: Kebijakan Tidak Mempertimbangkan Industri Rokok

"Bisa bertemu langsung dengan Pak Ratu Dewa sekaligus bisa mendapatkan beras murah, senang sekali," tambahnya.

Pada hari yang sama, Ratu Dewa menghadiri acara tebus murah di dua lokasi, yakni di Ogan Baru dan Nila Kandi, Kecamatan Kertapati.

Selain bersilaturahmi dengan warga, ia memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan diri dan memaparkan program kerja yang akan dijalankannya bersama Prima Salam jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Beberapa program unggulan yang dijanjikan Ratu Dewa meliputi perbaikan sektor pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur. 

BACA JUGA:Harga Beras Indonesia Tertinggi di ASEAN: Penyebab dan Dampaknya terhadap Masyarakat

Ia berkomitmen untuk mempermudah akses pendidikan dari tingkat SD hingga SMP, dengan harapan tidak ada lagi anak-anak di Palembang yang kesulitan bersekolah. 

Selain itu, ia bertekad memperbaiki kondisi jalan-jalan di Palembang melalui program andalannya, "JAMU" (Jalan Mulus). Ada juga program Kelakar, Keluhan Anda Langsung Kelar.

"Saya akan mengusahakan agar jalan-jalan di Palembang mulus, tidak ada lagi jalan berlubang yang mengganggu. Kita juga ada program Kelakar jadi keluhan masyarakat akan langsung ditindaklanjuti," tegas Ratu Dewa.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Disdik OKU Gelar Sinkronisasi Dapodik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: